Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, Tiket Masuknya Ramah Dikantong!

Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, Tiket Masuknya Ramah Dikantong!

tempat wisata di kuningan--tangkapan layar instagram @sintiaumrah

DISWAY JATENG- Provinsi jawa barat memiliki 17 kabupaten dengan 9 kota, salah satunya yakni kabupaten kuningan. Kabupaten ini menwarkan beragam kuliner serta tempat wisata di kuningan dengan panorama alamnya yang cantik.

Tempat wisata di kuningan ini banyak dikunjungi wisatawan dari dalam kota bahkan ada juga yang dari luar kota yang datang kesini hanya untuk liburan ke kuningan.

Hal tersebut mengartikan bahwa tempat wisata di kuningan ini memiliki daya tarik yang kuat sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjunginya.

Tempat wisata di kuningan ini bisa dijadikan tujuan berlibur dengan keluarga maupun pasangan tercinta, artikel ini cocok untuk kamu yang sedang bingung merencanakan tujuan liburan akhir tahun. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kendal, Ada Camping Ground-nya juga!

1. Taman Wisata Alam Linggarjati

Taman wisata alam linggarjati terletak di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tempat liburan ini dikelilingi dengan pohon-pohon pinus hijau yang menyegarkan mata, selain itu disini juga menawarkan suasan yang sejuk.

Tempat wisata di kuningan ini cocok untuk melepas penat maupun merefreshkan pikira, fasilitas yang diberikan disini juga tergolong cukup lengkap.

2. Curug Landung

Curug landung ini berada di Jl Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat.

Suasana yang ada di curug landung ini sangat sejuk dan asri, hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di kaki Gunung Ciremai. Pasalnya curug landung ini merupakan air terjun yang memiliki pemandangan alam yang indah, air terjun ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran.

Air terjun ini memiliki spot foto yang instagenic banget, mulai dari spot sarang burung, bunga, sampai spot yang paling populer yakni ayunan gantungnya. Jam operasional tempat liburan ini buka 24 jam setiap harinya.

3. Telaga Biru Cicerem

Telaga biru cicerem terletak di Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: