Rekomendasi 5 Mobil MPV di Bawah Rp50 Juta Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Rekomendasi 5 Mobil MPV di Bawah Rp50 Juta Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Mobil MPV dibawah 50 juta performa tangguh harga terjangkau-Tangkapan layar mobil123.com-

Kursi depan bisa diputar jadi penumpang di depan dan di tengah dapat berbincang. Sedangkan kursi di tengah bisa berfungsi sebagai meja untuk ruang kerja atau sekadar makan.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Wuling Air EV Mobil Listrik Ramah Lingkungan Harga Pas di Kantong

BACA JUGA:Penuh Kejutan, Ini Dia 4 Mobil Terbaru yang Telah Meluncur di Pasaran Indonesia!

3. Toyota Kijang Kapsul

Kemudian ada seri Kijang Kapsul MPV jagoan Toyota yang sering merajai pasar mobil keluarga di Indonesia. Diperkenalkan oleh Toyota pada 1997, mobil ini hadir dalam bebrapa mesin yaitu 2,4 liter diesel, 1,8 liter karburator, dan 1,8 liter injeksi. 

Kijang Kapsul bekas bisa didapatkan dengan biaya mulai Rp43 juta. Performa mesin Toyota Kijang Kapsul tergolong tangguh dengan interior yang lapang sehingga menjadi mobil keluarga yang ideal. 

4. Mitshubishi Kuda

Selanjutnya ada Mitshubishi Kuda ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel. Sirkulasi mobil kuda ini dimulai tahun 1997 sebelum berakhir tahun 2006.

Mitsubishi Kuda bisa didapatkan versi sekennya dengan banderol mulai Rp39 juta. Mobil ini bergerak dengan mengembuskan tenaga serta torsi yang mengesankan. Jantung pacunya juga lincah dan responsif bak kuda.

Merek ini sepanjang enam tahun produksi merilis 10 tipe mobil Kuda yang diawali dengan GLX kemudian diakhiri dengan Grandia Limited.

5. Kia Carens II

Terakhir yaitu MPV Carens II hadir di tahun 2003 sebelum berhenti dibuat lima tahun berselang. Mobil keluarga satu ini memiliki daya angkut sebanyak delapan orang.

Harga versi bekas mobil MPV ini bisa didapatkan mulai Rp32 juta. Tenaganya itu disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan.

Kia Carens II mengandalkan mesin 1,8 liter 4 silinder 16 katup dengan hasil tenaga 122 hp dan torsi 163 Nm. Kemampuan handling Carens II nyaman layaknya mengendarai sedan sehingga akan memanjakan pengendara. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Toyota Soluna Mobil Second dengan Performa Prima Mesin Handal nyaman di Kendarai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: