Rekomendasi 5 Mobil MPV di Bawah Rp50 Juta Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Rekomendasi 5 Mobil MPV di Bawah Rp50 Juta Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Mobil MPV dibawah 50 juta performa tangguh harga terjangkau-Tangkapan layar mobil123.com-

DISWAY JATENG – Bagi Anda yang suka bepergian dengan jumlah banyak dengan rombongan keluarga, mobil MPV pilihannya. Bepergian jauh membutuhkan kendaraan yang dapat memberikan rasa nyaman apalagi jika memuat banyak penumpang. 

Selain itu kinerjanya juga harus tangguh mengingat banyak dan jauhnya jarak jalan yang harus mobil tempuh. Maklumlah karena mobil MPV  jenis ini memang sangat cocok untuk digunakan dalam perjalanan jauh bersama keluarga.

Siapa sih yang tidak mengandalkan mobil jenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) untuk bepergian dalam jumlah banyak? Mobil MPV ini adalah pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan di atas. 

Mobil MPV roda empat berukuran ini dapat membawa banyak orang dan mempunyai performa gahar atau tangguh. Kemudian mengenai harganya masih bisa dibilang terjangkau seperti dalam rekomendasi berikut. 

BACA JUGA:7 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp60 Juta, Harga Paling Murah 45 jutaan Tersedia Banyak Pilihan

BACA JUGA:6 Mobil Toyota 2023 Dengan Performa Tanggguh, Harga Bersahabat Cocok Untuk Keluarga

Berikut ini 5 mobil MPV dengan harga di bawah Rp50 juta yang bisa menjadi pilihan:

1. Isuzu Panther

Pertama yaitu Isuzu Panther cocok untuk membawa penumpang. Panther berbanderol di bawah Rp50 juta yang tersedia ialah versi generasi pertama. Panther generasi pertama menggunakan mesin diesel yang irit dan bandel.

Untuk banderol mobil bekas jenis ini mulai dari Rp29 juta. Mobil ini diperkenalkan perdana tahun 1993 dengan menghadirkan lima varian: standar, Deluxe, Grand Deluxe, Royal Hi-GLX, serta Hi Grade. Mobil Panter dikembangkan guna memenuhi kondisi lokal terkait iklim, jalan, serta kebutuhan keluarga sebagai mobil yang awet.

2. Hyundai Trajet

Hyundai memproduksi Trajet mulai tahun 1999 hingga 2008. Faktor sepi pemain MPV menjadi pendorong kehadiran mobil tersebut ke Indonesia.

Model Hyundai Trajet bekas bisa ditemukan di situs jual-beli online seharga mulai Rp32 juta. Hyundai Trajet mengemban kursi tiga baris yang bisa menampung tujuh penumpang. 

Selain itu konfigurasi joknya memberikan ruang bagasi ekstra. Mobil tersebut dirancang oleh Hyundai sebagai MPV mewah, yang terlihat dari interior modernnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: