Nongkrong di Kafe Bernuansa Alam Malang Yuk! Udara Sejuk dengan Pemandangan Luar Biasa

Nongkrong di Kafe Bernuansa Alam Malang Yuk! Udara Sejuk dengan Pemandangan Luar Biasa

kafe bernuansa alam di malang--tangkapan layar instagram @yoiki_malang

Menu yang ditawarkan disini cukup beragam dan pastinnya rasanya pun enak-enak, sesuai dengan nama tempatnya yaitu coklat oleh karena itu menu bestseller disini yakni beragam variasi olahan coklat.  Namun tenang saja karena menu yangditawarkan disini tidak hanya coklat saja melainkan terdapat makanan ringan sampai berat.

Untuk harga menu disini juga tergolong cukup terjangkau, kafe bernuansa alam ini memiliki lokasi yang strategis cocok dikunjungi dengan pasangan tercinta.

4. Cafe Bukit Delight

Kafe bernuansa alam ini berlokasi di Jl Raya Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Jika berkunjunng kesini kamu akan ditawarkan nongkrong dengan ditemani pemandangan indah dari perkebunan, pegunungan serta perkampungan penduduk.

Selain itu disini juga terdapat spot foto yang instagenic banget, seperti furniture papan dan kursi yang terbuat dari kayu yang ditambah dengan banyaknya pepohonan membuat suasana disini sangat asri. Panorama yang disuguhkan juga semakin lengkap karena dari tempat ini kamu bisa melihat keindahan dari beberapa gunung  yakni gunung arjuna, panderman serta gunung banyak.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kafe Hits dan Instagramable di Tegal, Nomor 1 Bernuansa di Rooftop

Itulah rekomendasi kafe bernuansa alam di malang yang dapat kamu kunjungi, suasana sejuk dengan pemandangan yang luar biasa sangat pas untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: