Mengisi Liburan ke Tempat Wisata di Purworejo, Spot Fotonya Instagenic Banget!

Mengisi Liburan ke Tempat Wisata di Purworejo, Spot Fotonya Instagenic Banget!

tempat wisata di purworejo--tangkapan layar instagram @agstn_pnrmfie08

4. Curug Lumbung

Curug lumbung terletak di Jl Krandon, Randon, Karang Sari, Kec. Bener, Kabupaten Purworejo. Tempat wisata ini memiliki daya tarik yakni panorama eksotis dari bebatuan tebing, hal ini menjadikan curug lumbung ramai dikunjungi wisatawan karena memiliki pemandangan yang indah.

Suasana yang ada disini juga sangat asri dan menenangkan, jika berkunjung kesini kamu bisa bermain air yang segar sembari menikmati cantiknya alam yang disuguhkan.

Wisata ini tidak memiliki tiket masuk, namun terdapat tarif parkir Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua serta Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

5. Gunung Kunir

Gunung kunir ini berada di Benowo, Bener, Purworejo. Akses menuju puncak gunung ini tergolong cukup menantang, namun tenang saja ketika sampai puncak kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang indah dari perbukitannya serta matahari terbitnya yang terkenal romantis.

Disini juga terdapat spot foto yang instagenic yakni di tiap tanjakan atau belokan untuk akses menuju puncak, ketika berjalan menuju puncak kamu akan ditemani dengan panorama indah dari hutan yang  rindang. 

BACA JUGA:8 Tempat Wisata di Bojonegoro Terpopuler dan Lagi Hits, Ada Negeri di Atas Angin!

Itulah rekomendasi tempat wisata di purworejo yang dapat kamu kunjungi bersama ornag tercinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: