Rekomendasi Tempat Camping di Tulungagung, Yuk Kunjungi Bersama Keluarga atau Teman

Rekomendasi Tempat Camping di Tulungagung, Yuk Kunjungi Bersama Keluarga atau Teman

tempat camping di tulungagung-tangkapan layar instagram @yogyakartaofficial-

DISWAY JATENG- Menuju akhir tahun tandanya liburan akan semakin dekat, mengisi liburan dengan mendirikan bermalam di tempat camping merupakan pilihan yang sangat tepat.

Kini banyak tempat camping yang menawarkan suasana pemandangan  alam yang luar biasa dengan dilengkapi udara sejuk, berlibur ke tempat seperti ini tentunnya akan sangat menyenangkan.

Bermalam di tempat camping bersama keluarga atau teman pasti sangat seru, kegiatan yang dapat dilakukan juga beragam. Seperti bbq-an, menyalakan api unggun dan masih banyak lagi.

Artikel ini akan membahas deretan tempat camping di tulungagung yang dapat dikunjungi berama keluarga ataupun teman.

BACA JUGA:6 Rekomendasai Tempat Camping di Purwakarta, Lengkap dengan Pemandangan Menakjubkan dan Suasana Sejuk

Berikut rekomendasi tempat camping di tulungagung yang dapat dikunjungi:

1. Bukit Kura-kura

Bukit kura-kura berlokasi di di Mojo, Area Kebun, Wajak Kidul, Kec. Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Tempat ini menawarkan bermalam didalam tenda di ketinggian 309 mdpl, dari atas kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Lokasinya juga cukup luas bisa untuk banyak tenda.

Tempat camping di bukit ini terletak di tengah-tengah puncak gunung budeg serta puncak candi dadi, oleh karena itu jika kamu membuka tenda akan melihat langsung pemandangan yang sangat  menakjubkan. Bukit ini memiliki jam operasional 24 jam jadi kamu bisa mengunjungi nya kapan saja.

2. Savana Watu Payung

Savana watu payung merupakan perbukitan hijau yang terletak di Pakisrejo, Kec. Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Untuk mencapai lokasi kamu perlu mendaki terlebih dahulu dengan jarak berkisar 500 meter.

Panorama alam yang disuguhkan sangat menakjubkan, selain itu disini juga bisa melihat keindahan kota tulungagung saat malam hari. Untuk tiket masuk ke tempat ini kamu hanya perlu merogoh kocek seikhlasnya saja, serta memiliki jam operasional 24 jam.

3. Pantai Gemah

Tempat camping ini terletak di Keboireng, Kabupaten Tulungagung. Lokasinya yang cukup mudah dijangkau membuat pantai ini ramai dikunjungi wisatawan, pemandangan yang ditawarkan sangat memikat mata. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap yakni mushola, toilet, hingga warung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: