Malang Snow Paradise: Tak Perlu Pergi ke Eropa untuk Menikmati Salju, di Sini Tempatnya

Malang Snow Paradise: Tak Perlu Pergi ke Eropa untuk Menikmati Salju, di Sini Tempatnya

Ilustrasi keseruan wisata salju di Malang Snow Paradise--

DISWAY JATENG – Malang Snow Paradise berlokasi di Jalan Graha Kencan Raya, Banjaarum, Singosari, Malang, Jawa Timur. 

Hanya terletak sejauh 6 kilometer dari pusat Kota Malang, tempat ini menawarkan wisata salju pertama di Malang sekaligus terbesar se-daerah Jawa Timur. 

Tempat ini masih tergolong baru karena dibangun pada akhir 2017. Wisata ini telah mengalami banyak perkembangan hingga pada namanya yang sekarang mulai dikenal menjadi Malang Snow City (MSC). 

Adanya wisata ini tentu membuat kita tak perlu repot-repot ke Eropa untuk sekadar menikmati salju. Penasaran bagaimana daya tariknya? Simak informasi berikut: 

BACA JUGA:Coban Lanang: Wisata Alam Murah, Estetik dan Lengkap untuk Healing di Malang

BACA JUGA:Cek Daftar Wisata Indah dan Estetik di Malang yang Sayang Anda Lewatkan, Tentu dengan Harga Rendah!

1. Pesona

Malang Snow Paradise merupakan wisata salju dengan penawaran sensasi yang jarang kita temukan di tempat lain.  

Area salju ini sangat cocok dijadikan wisata keluarga, kita dapat membuat momen liburan berkesan bersama orang-orang terdekat. 

Jika kamu ingin berkunjung ke sini, pastikan untuk membawa pakaian musim dingin seperti jaket tebal, syal, sarung tangan, kaos kaki dan sepatu bot. 

Lampu sorot terang dan warna-warni menghiasi beberapa sudut area salju ini, kita akan merasakan suasana yang berbeda ketika pertama kali masuk ke sana. 

Selain karena tempatnya yang dipenuhi salju, panorama Snow Paradise sangat menggemaskan sehingga mendukung suasana bermain menjadi lebih ceria. 

Ketika memasuki area ini, kita dapat dengan mudah melihat boneka-boneka salju menghiasi tempat wisata. Bahkan beberapa rumah Eskimo juga bisa kita masuki dengan bebas. 

Pengunjung dibebaskan membawa kamera maupun ponsel ke dalam area salju. Amat disayangkan jika kita melewatkan kesempatan mengabadikan momen liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: