Kisah Misteri Hutan Blora Jawa Tengah yang Terkenal Angker, Sesatkan Banyak Pengemudi Kendaraan!

Kisah Misteri Hutan Blora Jawa Tengah yang Terkenal Angker, Sesatkan Banyak Pengemudi Kendaraan!

misteri hutan blora--foto dunia bis

Suyono menambahkan, Briptu Suwignyo baru sadar ketika ia ditegur orang ketika hari sudah terang tanda pagi sudah tiba. Anehnya, ia ternyata hanya berputar-putar di area pemakaman.

BACA JUGA:Imbas Perambahan Hutan Lindung di Sawangan Gundul, Bupati Tegal: Ini Rawan Bencana

  • Order Ghaib Pentas Ketoprak

Kita awali kisah ini pada 2003. Ketika itu, sebuah kelompok seni ketoprak mendapat undangan pentas di sebuah rumah di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Namun setelah ditunggu lama, rombongan kesenian ini tidak kunjung datang ke rumah si pengundang sesuai perjanjian. 

Menurut Suyono, salah satu warga Todanan, warga desa sempat kecewa dengan kelompok seni itu. Namun keesokan harinya mereka heran karena menemukan rombongan itu di dalam hutan.

"Saat dikomplain karena tidak datang, pemimpin rombongan malah bingung karena mereka merasa sudah menggelar pentas semalaman," katanya.

 

tulah beberapa cerita misteri Hutan Blora di Jawa Tengah, percaya atau tidak percaya memang tergantung pada kepercayaan masing-masing. Namun faktanya memang begitu mistis dan tidak masuk logika seperti kejadian baru-baru ini sebuah bus besar nyasar dan tiba-tiba ada di tengah-tengah hutan ini, semoga informasi bermanfaat dan menambah kewaspadaan dan kehati-hatian ketika melewati jalanan hutan ini dan jangan lupa berdoa. Terimakasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: