5 Pantai di Lampung yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Intagramable!

5 Pantai di Lampung yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Intagramable!

Pantai di Lampung--

DISWAY JATENG - Tempat wisata pantai di Lampung mempunyai keindahan alam yang tak kalah dengan daerah lain di sekitarnya. Lampung merupakan salah satu daerah yang terletak di Pulau Sumatra dan banyak menyimpan pantai yang indah.

Pantai di Lampung digemari oleh wisatawan yang jauh dari luar kota maupun warga lokal. Selain itu di area pantai banyak terdapat spot foto menarik dan menyajikan pemandangan yang instagramable.

Buat kamu yang masih bingung akhir pekan atau hari libur ingin pergi kemana, datang saja ke Lampung. Pantai di Lampung menjadi destinasi tujuan menarik untuk kamu kunjungi.

Kami sudah merangkum beberapa pantai yang ada di Lampung, yang patut untuk kamu kunjungi. Berikut pantai di Lampung yang paling worth it untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Deretan Destinasi Wisata di Lampung Yang Gak Kalah Menarik, Mari Buruan Simak!

Daftar Wisata Pantai di Lampung

Ini beberapa pantai tersembunyi yang ada di Lampung dan wajib banget untuk kamu kunjungi.

1. Pantai Sari Ringgung

Salah satu wisata pantai di Lampung yang populer dan ramai dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya berada di Desa Sidodadi, Kabupaten Pesawaran.

Pantai Sari Ringgung menawarkan pesona pantai pasir putih dan air laut yang biru jernih. Hal yang membuat pantai ini unik yaitu, terdapat pulau pasir putih yang timbul di tengah pantai.

Pantai ini seringkali disebut sebagai “Maldives versi Indonesia”. Pulau pasir ini sering menjadi tempat andalan para pengunjung untuk berburu foto cantik dengan berlatar laut lepas.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

2. Pantai Klara

Lokasi pantai beradad i daerah Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Disini terdapat dua lokasi pantai, Pantai Klara 1 dan Pantai Klara 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: