6 Deretan Cafe di Tawangmangu yang Hits dan Instagramable, Nomor 5 Bernuansa Ala Eropa!

6 Deretan Cafe di Tawangmangu yang Hits dan Instagramable, Nomor 5 Bernuansa Ala Eropa!

tempat cafe tawangmangu--

DISWAY JATENG - Tawangmangu adalah sebuah wilayah yang berada di lereng gunung lawu. Hawanya yang sejuk, memiliki view yang bagus dan berada di ketinggian membuatnya ramai dikunjungi para wisatawan dan anak muda khususnya di akhir pekan.

Cafe hits di Tawangmangu merupakan pilihan terbaik buat kalian yang suka nongkrong bersama kekasih maupun  teman-teman karib kalian. karena beberapa cafe menyajikan view dengan pemandangan yang mengesankan yang tidak akan terlupakan saat kalian nyantai dan bercengkrama di beberapa lokasi terbaik.

Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Tawangmangu maka tidak ada salahnya bila kalian memilih beberapa rekomendasi cafe hits di Tawangmangu yang keren dan bahkan populer. akan terasa spesial bila di temani dengan secangkir kopi dan sepiring camilan.

Berikut Rekomendasi Tempat Cafe di Tawangmangu yang Keren dan Populer :

1. Lawu Break Coffee

BACA JUGA:7 Daftar Makanan Khas Tawangmangu yang Lezat dan Menggugah Selera, Banyak Diburu Wisatawan!

Tempat nongkrong sederhana, tapi tetap bersih, gaul, dan nyaman. Disinilah Lawu Break Coffee yang merupakan pilihan sempurna bagi warga Tawangmangu.

Konsepnya yang sederhana ini, justru semakin membuat orang tertarik untuk menikmati waktu senggang mereka di Lawu Break Coffee. Meskipun sederhana, café ini tetap memberikan pelayanan yang tidak kaleng-kaleng, bahkan setiap makanan dan minuman yang hidangkan juga sempurna. Harga yang dipasang juga masih dalam jangkauan umum atau standard, jadi dompet para tamunya tidak akan menangis.

Lokasinya berada di Kramat, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Jam Buka : 14.00 – 00.00 ( Senin – Sabtu), 13.00 – 00.00 (Minggu)

Telepon : 0812-2967-448

2. Pangonan Kopi

Pangonan Kopi memiliki lahan yang luas, Pangonan Kopi menyediakan berbagai spot menarik, seperti spot foto instagrammable seperti sebuah sarang lebah. Di tempat ini banyak unit gazebo bertebaran di area taman luar.

Dengan lokasi yang berada pada dataran tinggi perbukitan, sudah dipastikan tamu lebih banyak untuk memilih area outdoor ketimbang indoor. Perlu diketahui, bahwa café ini sepertinya hanya menghidangan makanan lokal saja. Singkat kata, Pangonan Kopi adalah café terbaik sebagai tempat hiburan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: