6 Deretan Cafe di Tawangmangu yang Hits dan Instagramable, Nomor 5 Bernuansa Ala Eropa!

6 Deretan Cafe di Tawangmangu yang Hits dan Instagramable, Nomor 5 Bernuansa Ala Eropa!

tempat cafe tawangmangu--

5. Sakaw Coffee

Sakaw Coffee hadir membuat para pelanggannya kecanduan untuk terus datang dan datang kembali. Café di Tawangmangu yang instagrammable hadir dalam balutan selayaknya bak jaman Eropa jaman lampau, mayoritas terbungkus dengan dekorasi interior kayu.

Sakaw Coffee ini bertajuk tempat makan sekaligus tempat ngopi, dengan suasana kalem, bersantapkan jadi terasa lebih menyenangkan. Banyak menu seperti bakso, nasi goreng, bakmi, hingga makanan tradisional khas Yogyakarta yaitu gudeg siap dipesan untuk memanjakan lidah para pelanggan.

Lokasi di Jl. Lawu Lestari, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Jam Buka: 08.00 – 23.00 (Buka Setiap Hari).

Telepon: (0271) 696148

6. The Bridge Coffee & Eatery

Sebuah café semi restaurant berpenampilan manis dan elegan muncul di area Tawangmangu bernama The Bridge Coffee & Eatery. Layaknya sebuah restaurant, The Bridge sebagai café yang hits menghidangkan makanan Internasional, minuman klasik (kopi & teh) serta minuman kekinian nampak tertera pula di menu.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tawangmangu dengan View Alam yang Memukau, Yuk Kunjungi!

Italian & Western food terwujud dalam berbagai variasi jenis spaghetti dan steak, sedangkan makanan Asia terwujud dalam aneka rice bowl, sayur tumisan, dan olahan iga. Pilihan dessert dan snacks menjadi pilihan bagi kalian yang hanya ingin bersantai sembari mengunyah makanan ringan.

Lokasi di Dawuhan, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Jam Buka: 09.00 –  21.00 (Buka Setiap Hari).

Telepon: 0821-3664-5199

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat cafe di Tawangmangu yang cocok buat nongkrong sembari santai dengan pemandangan yang indah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: