Daftar 6 Pinjol Jaminan KTP Langsung Cair, Menawarkan Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Proses yang Ribet!

Daftar 6 Pinjol Jaminan KTP Langsung Cair, Menawarkan Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Proses yang Ribet!

pinjol jaminan ktp langsung cair--

3. UangMe

Platfrom pinjol jaminan KTP langsung cair selanjutnya yaitu UangMe. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp2 juta dengan tenor maksimal 1 bulan.

Syarat yang diperlukan yaitu mengisi data diri, data pekerjaan, KTP beserta foto, dan data rekening bank. Beberapa syarat lainnya yaitu WNI, usia minimal 21 tahun, dan sudah bekerja.

4. Indodana

Indodana menawarkan produk pinjaman dengan limit mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dengan tenor 1 hingga 3 bulan. Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan hanya melalui aplikasi saja.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1% Legal dan Aman Digunakan, Solusi Kebutuhan Mendesak!

5. KTA CIMB Niaga

Platfrom pinjol ini dapat diajukan melalui online tanpa harus datang ke cabang terdekat. Proses pengajuan yang harus kamu lakukan mulai dari mengisi data diri, tanda tangan elektronik, dan mengajukan pinjaman di banking CIMB Niaga.

Limit pinjaman yang disediakan mulai dari Rp5 juta sampai Rp300 juta. Suku bunga yang ditawarkan sebesar 1,79% dengan tenor pilihan yang tersedia sampai 60 bulan.

6. Kredivo

Kredivo merupakan platfrom pinjaman online paling populer bermodalkan KTP saja. Calon nasabah yang ingin mengajukan dapat mengunduh di Playstore atau Appstore secara gratis.

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp500 eibu sampai Rp30 juta dengan tenor maksimal hingga 12 bulan. Suku bunga yang ditawarkan 0% untuk tenor pinjaman 30 hari.

BACA JUGA:4 Keuntungan Menggunakan Pinjol untuk Keperluan Bisnis, Tak hanya Cukupi Modal Usaha!

Demikian 6 platfrom pinjol jaminan KTP langsung cair yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: