5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1% Legal dan Aman Digunakan, Solusi Kebutuhan Mendesak!

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1% Legal dan Aman Digunakan, Solusi Kebutuhan Mendesak!

Pinjol bunga rendah di bawah 1%--

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah di bawah 1% per bulan yang aman digunakan dan legal terdaftar OJK. Pinjol menjadi alternatif pinjaman uang yang mudah diajukan disaat kebutuhan mendesak.

Pinjol bunga rendah perlu kamu perhatikan jika ingin mengajukan pinjaman di setiap platform pinjol. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan bunga yang tinggi lagi.

Menggunakan platform pinjol bunga rendah yang resmi diawasi OJK tentunya akan memberikan solusi keuanganmu. Biasanya ada beberapa pinjol yang memberikan bunga kepada nasabah dalam hitungan angka yang lumayan tinggi.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online bunga di bawah 1% yang dapat kamu gunakan. Berikut beberapa pinjol bunga rendah di bawah 1% yang legal dan diawasi OJK.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data yang Paling Efektif Digunakan, Nomor 3 Jangan Sampai Terlewatkan!

Daftar Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1%

1. Kredit Pintar

Platfrom pinjol bunga rendah di bawah 1% pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Kredit Pintar. Pinjaman online ini sudah terdaftar resmi di OJK dan aman digunakan.

Kredit Pintar menawarkan suku bunga mulai dari 0,83% per bulan bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 sampai Rp10 juta dengan tenor pengembalian 6-12 bulan.

2. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan platform pinjaman online kedua yang memberikan bunga rendah. Aplikasi pinjol ini tentunya aman digunakan dan sudah diawasi oleh OJK ya.

Dana Cepat menawarkan bunga mulai dari 0,9% per bulan kepada calon nasabah. Selain itu, platform pinjaman ini juga memberikan limit pinjaman Rp2 sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC dan BI Checking yang Aman dan Cepat Cair, Gak Perlu Takut Didatangi Debt Collector Lagi!

3. Akulaku

Pinjol bunga rendah di bawah 1% paling populer di Indonesia yaitu Akulaku. Akulaku sudah banyak digunakan oleh banyak orang dan terpercaya untuk memberikan pinjaman uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: