Spesifikasi dan Harga OPPO A78 5G Terbaru, Desain Keren dan Performa Ekstra!

Spesifikasi dan Harga OPPO A78 5G Terbaru, Desain Keren dan Performa Ekstra!

OPPO A78 5G--

Ponsel A78 5G juga memiliki serangkaian fitur pencitraan cerdas seperti AI Portrait Retouching, AI Scene Enhancement, dan Ultra Night Mode untuk dukung kreativitas pengguna pada kondisi apapun.

Desain Stylish

Ponsel A78 5G meluncur dengan desain stylish yang menghadirkan dekorasi cincin pada modul kamera untuk memberikan kesan mewah. Proses Oppo Glow yang ikonik juga ditempatkan pada desain bagian penutup belakang perangkat untuk memberikan tampilan berkilau berpadu dengan lapisan matte yang bebas sidik jari.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi OPPO A95 Terbaru, Smartphone mid-Range Mewah dan Gesit!

Ponsel A78 5G tersedia dalam dua pilihan warna yang segar yaitu Glowing Purple dan Glowing Black. Dengan berat hanya 188g dan ketebalan 7,99 mm, perangkat ini akan tampak sangat ramping dan juga memberikan genggaman yang nyaman bagi penggunanya.

Layar 6,56 inci kaya warna dihadirkan dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual mulus, terutama untuk konten video dan game. All-Day AI Eye Comfort juga disematkan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mata dengan perlindungan sepanjang hari.

Setiap perangkat ponsel A78 5G telah menjalani lebih dari 320 uji kualitas secara menyeluruh dan lebih dari 130 uji keandalan ekstrem untuk memastikan kualitas perangkat tahan lama serta ketahanannya terhadap cipratan air normal, goresan, dan keausan lainnya.

 

Itulah beberapa informasi tentang smartphone terbaru dari HP OPPO A78 5G yang baru rilis, dan kalian wajib miliki ponsel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: