Kaum Milenial Wajib Datang! Berikut 5 Cafe Instagramable di Solo yang Cocok untuk Nongki

Kaum Milenial Wajib Datang! Berikut 5 Cafe Instagramable di Solo yang Cocok untuk Nongki

cafe instagramable di solo-tangkapan layar instagram @cafe.jogjakarta-

DISWAY JATENG- Cafe instagramable di solo, Sekarang banyak cafe yang mengusung konsep kekinian, hal ini tentunya bertujuan untuk menarik orang untuk datang terutama anak-anak muda. 

Cafe instagramable di solo tersebar merata, tempat ini menjadi tujuan untuk bersantai atau sekedar nongkrong para kaum milenial.

Selain terdapat spot foto yang menarik, cafe instagramable di solo juga menawarkan suasana yang menenangkan cocok untuk healing atau melepas penat setelah melakukan aktifitas berhari-hari.

Nongkrong ke cafe instagramable di solo dijamin sangat seru, tempat ini juga pas dikunjungi dengan keluarga tercinta.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Instagramable di Tegal dengan Harga Terjangkau

Berikut 5 cafe instagramable di solo :

1. Nalla Coffee

Nalla Coffee berlokasi di Jl. Gajahmada No.133, RT.05/RW.01, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Cafe ini menawarkan tempat ngopi yang sangat minimalis, namun jangan salah walaupun minimalis tetapi sangat aesthetic sekali. Nalla coffe mengusung konsep meja kayu coklat yang dipadukan warna putih biru terang pastelnya yang menjadi daya tarik pengunjung.

Menu yang disuguhkan disini beragam, antara lain beyond the sea yakni teh aromatic yang dicampur berry tango, susu kedelai, serta soda. Selain itu disini juga menawarkan makanan ringan seperti aneka donat, croissant almond, garlic bread.

2. Tanaku Kopi

Tanaku Kopi berlokasi di Jl. Yosodipuro No.11, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Cafe instagramable di solo ini memiliki konsep warna serba putih dan biru tosca, walaupun bangunannya tidak modern namun didalam tempat ini menyuguhkan banyak spot foto yang aesthetic sekali.

Cafe ini juga tersedia tempat khusus untuk para mahasiswa atau pelajar yang ingin mengerjakan tugas sembari nongkrong dan menikmati hidangan yang ditawarkan.

Menu yang ada disini sangat beragam mulai dari makanannya yakni nasi goreng cabe ijo, nasi karaage mentai, Indomie nyemek, chicken salted egg, roti bakar. Sedangkan untuk minumannya diantaranya kopi caramel latte dan creamy latte.

3. Alkana Coffee & Eatery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: