Kaum Milenial Wajib Datang! Berikut 5 Cafe Instagramable di Solo yang Cocok untuk Nongki

Kaum Milenial Wajib Datang! Berikut 5 Cafe Instagramable di Solo yang Cocok untuk Nongki

cafe instagramable di solo-tangkapan layar instagram @cafe.jogjakarta-

Alkana Coffee & Eatery berlokasi di Jl Adi Sucipto, Jajar, Kerten, Laweyan, Surakarta. Ruangan cafe ini didominasi dengan warna putih abu-abu yang dilengkapi dengan tanaman hias serta meja kursi kayu cokelat.

Menu yang disuguhkan juga beragam dan memiliki rasa yang enak, diantaranya salmon mentai, crispy chicken steak, ayam goreng asam mani, chicken karaage sambal matah. Sedangkan untuk makanan ringannya yakni churros, chicken finger, calamary, mendoan, serta cireng

4. Natahati Coffee & Eatery

Natahati Coffee & Eatery berlokasi di Jl. Punggawan No.6, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Cafe ini menawarkan bangunan yang luas serta mengusung desain urban living yakni menggunakan gaya modern industrial yang dipadukan dengan unsur kayu alami. Cocok dikunjungi dengan keluarga tercinta.

Cafe ini juga terdapat outdoor yang memiliki halaman luas serta dikelilingi dengan hijaunya tanaman rambat, selain itu menu yang ditawarkan juga banyak antara lain kudapan chicken wings, spaghetti Bolognese, rigatoni tuna aglio olio, bossman burger, dan spice chicken quesadillas. Disini juga menyediakan es kopi kawista, es soklat, es kopi gula aren, banana owol, serta singkong keju.

5. A&M Co. Solo

A&M Co. Solo berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.1, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

Cafe instagramable di solo ini memiliki ruangan yang luas serta mengusung konsep arsitektur modern yang dipadukan dengan klasik, dengan konsep seperti ini menjadikan cafe ini terlihat sangat aesthetic. Selain itu disetiap sudut cafe ini juga sangat instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosmed.

Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari western sampai asia, diantaranya yaitu beef stew stroganoff, brisket mushroom pasta, beef carbonara, escargot, dessert waffle serabi solo. Cafe ini memiliki tiga ruangan yakni coffee shop, bistro, dan bakery.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe View Gunung Merapi di Boyolali, Nomor 1 Pernah Dikunjungi Presiden Ke 6

Itulah deretan cafe instagramable di solo, sangat cocok untuk bersantai atau sekedar ngobrol dengan teman maupun pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: