10 Kafe Hits di Purwokerto, Jangan Ngaku Anak Kopi Kalau Belum Kunjungi Tempat Ini

10 Kafe Hits di Purwokerto, Jangan Ngaku Anak Kopi Kalau Belum Kunjungi Tempat Ini

Taman Langit Purwokerto-Salsa Wisata-

DISWAYJATENG - Purwokerto, kota yang terletak di kaki Gunung Slamet, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memesona, tetapi juga menjadi surga bagi para pencinta kopi dan kuliner.

 

Di sini, kita dapat menemukan berbagai kafe hits yang tidak hanya menghadirkan menu lezat tetapi juga suasana yang nyaman dan Instagramable.

 

Jika kamu berada di Purwokerto, jangan lewatkan mencicipi mendoan dan soto Sokaraja yang begitu khas. Namun selain kulinernya, kamu juga jangan melewatkan untuk mengunjungi tempat ngopi yang hits di Purwokerto.

 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong dan kafe hits di Purwokerto yang wajib dikunjungi.

 

1. Kebon Kopi Purwokerto

 

Jalan H.R. Bunyamin No.112, Bancarkembar Purwokerto, menjadi tempat yang ramai oleh para pecinta kopi, terutama Kebon Kopi.

BACA JUGA:Hiden Gem di Banyumas: Berpetualang di 5 Tempat Tersembunyi Purwokerto

Dengan racikan kopi gayo, bowongso, dan berbagai biji kopi pilihan, tempat ini menawarkan pengalaman ngopi yang tak terlupakan. Suasana yang hangat dan penuh semangat membuatnya menjadi pilihan utama.

 

2. Kargloss Cafe

 

Dengan konsep minimalis klasik, Kargloss Cafe menawarkan menu western seperti burger, steak, pizza, dan pasta.

Terletak di Jalan Raya Baturaden Km 5, Pabuaran, Purwokerto, tempat ini sangat luas dan cocok untuk acara keluarga, reunian, atau sekadar hangout santai.

 

3. Decora Cafe

 

Dengan suasana yang cozy dan Instagramable, Decora Cafe di Jalan Brigjen Katamso No. 27, Kauman Lama, Purwokerto Lor.

Tempat ini menawarkan menu enak mulai dari salad, pasta, burger, hingga hidangan khas Indonesia. Interior kekinian membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bersantai setelah seharian beraktivitas.

 

4. Sociaety Coffee House

 

Pecinta kopi wajib mencoba Sociaety Coffee House yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Suharso, Arcawinangun, Purwokerto.

BACA JUGA:Purwokerto Punya Iconic Kota Baru; Menara Teratai di Tengah Keramaian Kota Satria!

Dengan varian kopi mulai dari manual brew hingga kopi kekinian, ditambah dengan sajian makanan besar seperti iga bakar dan sate sapi, tempat ini menjadi surga bagi penggemar kopi.

 

5. Hangout Cafe

 

Hangout Cafe menawarkan menu khas Jepang yang lezat seperti ramen, sushi, dan gyoza. Terletak di Jalan HR. Bunyamin No. 41, Bancar kembar, tempat ini menonjolkan suasana yang nyaman dan tenang. Cocok untuk para pecinta kuliner Jepang dan mereka yang mencari tempat hangout yang menyenangkan.

 

6. Level Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: