Rekreasi Sembari Belajar! Liburan ke Wisata Edukasi Malang Cocok untuk Anak-anak

Rekreasi Sembari Belajar! Liburan ke Wisata Edukasi Malang Cocok untuk Anak-anak

wisata edukasi malang-tangkapan layar instagram @yoiki_malang-

DISWAY JATENG- Liburan bersama keluarga ke wisata edukasi tentunya hal yang sangat menyenangkan, akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu untuk pergi berlibur. 

Malang merupakan kota dengan sejuta wisata, banyak destinasi wisata yang ditawarkan di kota ini dengan ciri khas-nya masing-masing. Salah satunya wisata edukasi.

Berkunjung ke wisata edukasi sebagai tujuan berlibur dengan keluarga merupakan pilihan yang tepat, selain untuk rekreasi liburan di wisata ini tentunya akan menambah pengetahuan untuk anak-anak.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat tujuan berlibur, maka artikel ini cocok untuk kamu. Karena dibawah ini akan mengulas wisata edukasi yang ada di malang.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Semarang, Nomor 1 Dilengkapi Wahana Permainan!

Berikut 5 wisata edukasi di malang cocok untuk berlibur :

1. Museum Tubuh Bagong

Museum ini memiliki 6 lantai yang terbagi dengan 16 zona tubuh, yakni zona paru-paru, otak, mata, jantung, value adventure, 3D Movie, serta become a doctor. Wisata ini menyajikan sistem kerja otak, mata, jantung dan paru-paru.

Museum ini sangat cocok dikunjungi ketika berlibur bersama keluarga, tiket masuknya dibanderol Rp.50000 saat hari biasa dan Rp.70000 saat akhir pekan, berlokasi di Jalan Kartika No. 2 Kota Wisata Batu, Jawa Timur. 

2. Museum Satwa

Museum ini merupakan tempat yang di konservasi sebagai Ex-Situ satwa liar, yakni terdapat satwa-satwa yang diawetkan serta fosil-fosil purba. Fosil purba yang ada disini berasal dari Benua Amerika, Afrika, Asia, Australia, Eropa, Antartika, serta Artik.

Wisata ini juga menyuguhkan apatosaurus, tyrannosaurus-rex, stegosaurus, mammoth yang merupakan replika satwa purba.

Tiket masuknya dibanderol sebesar Rp.84000 setiap hari senin-kamis sedangkan untuk hari jumat-minggu sebesar Rp.120000, berlokasi di Jl. Oro-oro Ombo No. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Batu Secret Zoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: