Healing ke Wisata Air Terjun di Banyumas, Nomor 2 Akses Mudah dan Ada Villa Lho!

Healing ke Wisata Air Terjun di Banyumas, Nomor 2 Akses Mudah dan Ada Villa Lho!

wisata air terjun di banyumas-tangkapan layar instagram @purwokertokeren-

Lokasi curug nangga ini berlokasi di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen.

4. Curug Cipendok

Curug ini merupakan salah satu curug tertinggi yang ada di banyumas, dengan ketinggian 90 meter. Pemandangan yang diberikan di curug ini sangat indah, akses menuju lokasi juga mudah bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat. Curug cipendok berlokasi di Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok.

5. Curug Song

Curug ini sangat cocok dijadikan untuk tujuan berlibur bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Lokasi curug ini di dekat lereng gunung slamet oleh karena itu ketika berada di curug song kamu akan disuguhkan air terjun yang cantik serta pemandangan indah dari gunung slamet, disini juga terdapat wahana permainan yang akan menambah keseruan berlibur mu.

6. Curug Gomblang

Curug gomblang memiliki aliran air yang cukup deras, ketika menuju ke lokasi kamu akan ditemani dengan tumbuhan pohon hijau yang lebat serta tinggi. Kamu membutuhkan waktu berkisar 40 menit untuk mencapai lokasi jika dari pusat kota purwokerto, curug gomblang berlokasi di desa Kalisalak, Kecamatan Kedungbanteng.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Banyumas Yang Sangat Terkenal dan Sering Kunjungi Saat Liburan Panjang

Itulah rekomendasi wisata air terjun di banyumas yang dapat masukan dalam list healingmu bersama keluarga, teman maupun pasangan. 

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: