Nikmati Sensasi Kenyamanan Pantai Ayah, Inilah Sejarah, Lokasi dan Tiket Masuknya, Dijamin Nggak Nyesel!

Nikmati Sensasi Kenyamanan Pantai Ayah, Inilah Sejarah, Lokasi dan Tiket Masuknya, Dijamin Nggak Nyesel!

Wisata pantai Ayah Kebumen dengan panorama keindahannya--

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Dari kota Kebumen, perjalanan ke Pantai Ayah membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk menempuh jarak sekitar 53 kilometer.

Titik awal perjalanan Anda di Pantai Ayah adalah Goa Jatijajar, dan di sepanjang jalan terdapat banyak papan penunjuk arah yang akan membantu Anda menemukan lokasi pantai.

Dari Goa Jatijajar, Anda hanya perlu berkendara sekitar 8 kilometer untuk mencapai Pantai Ayah. Meskipun jalan ke pantai ini memiliki beberapa tikungan dan naik turun, pastikan Anda berkendara dengan hati-hati agar perjalanan Anda aman dan nyaman.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Pantai Ayah, Anda hanya perlu membayar tiket seharga 5 ribu rupiah. Jika Anda ingin menyewa perahu untuk berkeliling, Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar 5 ribu rupiah. Selain itu, biaya parkir adalah 2 ribu rupiah untuk sepeda motor dan 5 ribu rupiah untuk mobil.

Pantai Ayah adalah salah satu destinasi wisata yang tak pernah habis pembahasannya. Keindahan alamnya akan selalu mengundang para pelancong untuk datang kembali dan kembali.

Jika Anda mencari tempat untuk melepaskan penat dan merasakan ketenangan dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, Pantai Ayah adalah pilihan yang sempurna.

Jangan lupa bahwa biaya tiket masuk ke destinasi wisata dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum Anda merencanakan kunjungan Anda ke Pantai Ayah(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: