Polres Tegal Amankan Distribusi 500 Kayu Palet Logistik Pemilu 2024

Polres Tegal Amankan Distribusi 500 Kayu Palet Logistik Pemilu 2024

KAWAL - Pengamanan melekat obyek vital gudang logistik Pemilu yang dilakukan Polres Tegal.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Pengamanan melekat obyek vital gudang logistik Pemilu 2024 terus dilakukan Polres Tegal. Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK  melalui  Kepala Subsatgas Pengamanan Melekat Obyek Vital (Kasubsatgas Pamkat Obvit) gudang Logistik Pemilu Ipda Sugiarto SH menyatakan, pihaknya  bersama  9 personel melakukan pengamanan distribusi 500 kayu palet logistik Pemilu 2024.

"Kayu palet tersebut diangkut menggunakan 2 kendaraan truk. Dengan masing-masing dengan muatan 250 kayu yang dikirim dari Cilongok, Banyumas kepada KPU Kabupaten Tegal, " ujarnya.

BACA JUGA:MAN Kota Tegal Adakan Festival Bulan Bahasa

Logistik kayu palet tersebut diterima oleh anggota KPU Kabupaten Tegal. Kemudian dibongkar di gudang KPU yang berlokasi  di Desa Blubuk, Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

"Palet Kayu akan digunakan sebagai alas logistik Pemilu lainnya agar aman dari kerusakan karena material tidak langsung menyentuh lantai gudang," cetusnya.

Pelaksanaan pembongkaran muatan material logistik berlangsung aman dan kondusif. Polres Tegal, jelasnya, siap melakukan pengamanan seluruh tahapan Pemilu di Kabupaten Tegal. 

BACA JUGA:OPD Pemkab Pemalang Diminta Waspada dan Antisipasi Banjir

“Polres  Tegal  berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal. Kepada seluruh tahapan Pemilu, menjaga netralitas dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan. Yang dapat mengganggu proses jalannya pesta demokrasi di Kabupaten  Tegal,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: