6 Wisata di Salatiga yang Cocok untuk Healing, Kota Paling Indah di Jateng yang Terkenal Sejak Zaman Belanda

6 Wisata di Salatiga yang Cocok untuk Healing, Kota Paling Indah di Jateng yang Terkenal Sejak Zaman Belanda

wisata di salatiga-tangkapan layar instagram @backpaper_indonesia-

DISWAY JATENG - Wisata di Provinsi Jawa Tengah memiliki daerah yang menawarkan destinasi wisata menarik dan khas, salah satunya adalah di Salatiga. 

Selain terkenal dengan kulinernya yang menggunggah selera, wisata di Salatiga ini juga menyuguhkan panorama alamnya yang indah.

Destinasi wisata di Salatiga menjadi tujuan berlibur para wisatawan, karena wisata disini mempunyai daya tarik tersendiri.

Selama kamu berkunjung ke kota ini, jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk berkunjung ke wisata Salatiga yang menawarkan keindahan alamnya dan instagramable. 

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Terbaru di Salatiga yang Lagi Hits dan Terpopuler, Cocok Dijadikan Spot Foto!

Ada berbagai macam wisata yang dapat kamu nikmati dengan beragam suguhan tampilan menarik, artikel ini akan membahas deretan wisata di salatiga yang cocok dikunjungi untuk berlibur dengan keluarga ataupun teman. Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Kopeng

Wisata di salatiga ini menyuguhkan keindahan hutan pinus, ketika berkunjung kesini kamu dapat melakukan aktivitas seperti berenang, outbound, serta tersedia juga camping groung.

Tiekt masuk ke wisata ini cukup dibanderol Rp 10000 per orang, namun ketika ingin mencoba wahana yang lain kamu perlu merogoh kocek tambahan lagi.

2. Arrowhead Park

Arrowhead park menawarkan beragam wahana disertai pemandangannya yang indah, ketika berlibur ke wisata ini kamu dapat mencoba wahana disini seperti menaiki kuda untuk berkeliling di sekitar area.

Wisata arrowhead park buka setiap hari selasa dan minggu, mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Tiket masuk ke wisata ini sangat murah yakni Rp 5000 per orang.

3. Gunung Telomoyo

Gunung telomoyo terkenal dengan negeri diatas awan, ketinggian gunung ini yakni 1800 meter diatas permukaan laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: