Rekomendasi Wisata di Purwokerto, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Rekomendasi Wisata di Purwokerto, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga!

wisata di purwokerto-tangkapan layar instagram @thevilla_purwokerto-

DISWAY JATENG- Wisata di purwokerto. Purwokerto merupakan salah satu daerah yang berada di dalam provinsi jawa tengah, kota pelajar ini memiliki ragam kuliner yang lezat. Selain itu disini juga terkenal dengan destinasi wisatanya.

Destinasi wisata di purwokerto cocok untuk dikunjungi ketika hari libur bersama keluarga, mulai dari pemandangan alam hingga bersejarah.

Mayoritas wisata di purwokerto menawarkan pemandangan alam yang indah serta asri, mengingat lokasinya yang berada di lereng gunung slamet.

Wisata di purwokerto sangat cocok untuk self healing atau sekedar menjauh dari ramainya kota, karena suasana yang ada disini sangat menenangkan ditambah udaranya sangat sejuk.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi. Tiket Masuknya Cuma 5 Ribu!

Artikel ini akan membahas deretan wisata di purwokerto yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan, yuk simak ulasan berikut ini.

1. The Forest Island Purwokerto

Wisata di purwokerto ini menyuguhkan kolam renang yang memiliki konsep alam disertai pepohonan dan bunga indah, the forest island purwokerto cocok untuk tujuan liburan keluarga, Karena semua wahana yang tersedia bisa dinikmati anak-anak dan orang dewasa.

Tiket masuk ke wisata ini cukup murah, yakni hanya dibanderol Rp 10000 per orang (weekday) sedangkan saat (weekend) Rp 15000 per orang.

The forest island purwokerto berlokasi di jalan Raya Baturraden, Desa kilometer 6, Dusun I Pandak, Pandak, Baturaden, Banyumas.

2. Lokawisata Baturraden

Lokawisata baturraden menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri, mengingat lokasinya berada di kaki gunung slamet.

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan beragam cerita legenda yang dibalut dengan kesan mistik, terdapat juga wahana yang bisa kamu coba. Jangan khawatir untuk yang memiliki hobi mengunggah foto, karena disini menyuguhkan spot foto yang instagramable.

Untuk masuk ke wisata ini kamu cukup merogoh kocek Rp 14000 per orang, lokawisata baturraden berlokasi di Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Baturraden, Banyumas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: