Resiko Telat Membayar di Pinjol Easycash, Siap-Siap Didatangi DC Lapangan Jika Gagal Bayar!

Resiko Telat Membayar di Pinjol Easycash, Siap-Siap Didatangi DC Lapangan Jika Gagal Bayar!

konsekuensi telat bayar di pinjol Easycash--

DISWAY JATENG - Hati-hati jika menggunakan pinjol Easycash, ada beberapa konsekuensi apabila gagal bayar. Bagi kamu yang sudah menggunakan layanan pinjaman ini, sebaiknya perlu diperhatikan dengan konsekuensinya.

Apa saja konsekuensi atau resiko gagal bayar dari pinjol Easycash? Simak artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap jika nasabah yang telat atau gagal bayar.

Setiap platfrom pinjaman uang pasti mempunyai kebijakan dalam pelayanan keuangan. Pinjol Easycash mempunyai kebijakan tersendiri jika telat atau gagal bayar loh.

Konsekuensi yang diberikan pinjol Easycash tentunya berdasarkan dengan hukum yang berlaku. Berikut beberapa konsekuensi jika telat membayar di Easycash.

BACA JUGA:50+ Daftar Pinjol Legal Terbaru 2023 yang Aman Digunakan untuk Meminjam Uang

Resiko atau Konsekuensi jika Gagal Bayar di Pinjol Easycash

Jika nasabah telat melunasi pinjaman akan dikenakan beberaka resiko. Simak dibawah ini.

1. Peringatan melalui SMS, telefon, dan WA

Umumnya jika nasabah yang sudah melewati batas pinjaman akan diberi peringatan terlebih dahulu. Nomor kontak yang sudah didaftarkan akan dihubungi melalui SMS, WA, dan telefon.

Peringatan ini diberikan untuk mengingatkan nasabah yang sudah telat membayar. Jika nasabah belum sempat untuk membayar, lakukan perundingan kepada admin untuk meminta keringanan.

2. Pengurangan skor kredit

Jika nasabah telat atau gagal membayar di pinjol Easycash akan mendapatkan penurunan skor kredit. Apa kerugian dari penurunan skor kredit?

Penurunan skor kredit berdampak pada kemampuan untuk mengajukan pinjaman kedepannya. Dengan ini, nasabah akan sulit untuk meminjam pinjaman uang di platform Easycash.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Kartu Kredit yang Aman dan Terpercaya 2023, Proses Pencairan Cepat dengan Syarat yang Mudah!

3. Didatangi DC lapangan kerumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: