5 Rekomendasi Tempat Glamping di Wonosobo, Nomor 3 Masuk ke Dalam Deretan Glamping Terindah di Jawa Tengah

5 Rekomendasi Tempat Glamping di Wonosobo, Nomor 3 Masuk ke Dalam Deretan Glamping Terindah di Jawa Tengah

glamping wonosobo-tangkapan layar instagram @bagas_luxurycamp-

3. Bagas Luxury Camp

Tempat ini berada di area wisata telaga menjer yang berlokasi di Maron, Menjer, Kecamatan Garung, Wonosobo. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap yakni tenda dan tempat tidur, dapur, dan kamar mandi dalam.

Bagas luxury camp masuk ke dalam deretan 10 tempat glamping terindah Jawa Tengah, harga paket glamping disini dibanderol sebesar Rp 475.000 per malam.

4. Bukit Cinta Lembah Seroja

Bukit cinta lembah seroja berlokasi di garung wonosobo, tempat ini buka setiap hari selama 24 jam. Harga paket glamping di tempat ini dibanderol sebesar Rp500.000 per malam, terdapat fasilitas yang cukup lengkap seperti berada di hotel bintang tiga.

Tempat camping disini juga sangat luas serta menyediakan tenda berkapasitas empat orang yang dapat kamu sewa, namun ketika kamu membawanya dari rumah maka tidak usah menyewa.

Ketika mengiap di tempat ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam langsung yakni telaga menjer. Udara disini sangat sejuk, sangat pas untuk melepas penat, merefreshkan pikiran serta healing.

5. Le Desa Resort Syariah

Tempat ini menawarkan beberapa konsep tipe glamping, yakni superior double, cottage, serta standard twin. Dilengkapi dengan kolam renang.

Ketika menginap di tempat ini kamu akan disuguhkan panorama alam indah yang mengelilingi area ini, harga sewa per malam dibanderol Rp 600.000.

Le Desa Resort Syariah berlokasi di Jl. Suparjo Rustam No.KM 5, Binangun, Andongsili, Mojotengah, Wonosobo. Buka setiap hari 24 jam. 

Itulah tempat glamping di wonosobo yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan liburanmu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: