Salut! Kejaksaan Ajak Anggota PWI Kota Tegal Olahraga Bersama

Salut! Kejaksaan Ajak Anggota PWI Kota Tegal Olahraga Bersama

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal Nur Elina Sari didampingi Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto bersama pengurus usai olahraga dan audiensi, Jumat (27/10/2023). --Harian Pagi Radar Tegal

DISWAY JATENG - Untuk memperkuat sinergisitas, Kejaksaan Negeri Kota Tegal dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan olahraga senam bersama.

 

Kemudian diteruskan dengan sarapan pagi dan silaturahmi, rombongan diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal Nur Elina Sari. Setelah itu dilanjutkan dengan membahas seputar media massa dan penegakan hukum.

 

“Silaturahmi tersebut, untuk mengenalkan pengurus baru PWI Kota Tegal dan memperkuat sinergi,” kata Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal Nur Elina Sari mengungkapkan pihaknya merasa senang atas kedatangan PWI Kota Tegal. Karena dapat saling mengenal antara wartawan yang liputan di Kota Tegal. Sehingga dapat terus menjalin sinergi, terutama dalam pemberitaan. Untuk itu, silaturahmi tersebut agar terus dapat dijaga dengan baik. Apalagi saat ini menjelang Pemilu 2024.

 

BACA JUGA:Ingat! PWI Larang 20.000 Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal

 

“Saya mengucapkan terima kasih, atas kedatangan teman-teman PWI Kota Tegal. Dan silaturahmi tersebut dapat terus dijaga dengan baik,” ujarnya.

 

Selain itu, Kejaksaan Negeri Kota Tegal mempunyai sejumlah program yang bisa dikolaborasikan dengan PWI Kota Tegal. Untuk bisa memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat. Sehingga program itu dapat berjalan maksimal.

 

“Ada sejumlah program yang bisa dikolaborasikan bersama dengan PWI Kota Tegal,” ucapnya. (mei)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: