Ingin Berwisata Seru? Cobalah Wisata Gunung Mas Cisarua Bogor, Dijamin Betah. Simak Tiket Masuknya!

Ingin Berwisata Seru? Cobalah Wisata Gunung Mas Cisarua Bogor, Dijamin Betah. Simak Tiket Masuknya!

Gunung Mas Cisarua Bogor-By Pinterest-

Sementara itu, harga tiket masuk untuk setiap wahana yang berada di kawasan Agrowisata Gunung Mas bervariasi.

Sebagai contoh, harga tiket untuk menikmati Rainbow Slide adalah Rp 25.000 per orang untuk satu kali meluncur. Untuk pasangan atau couple, biayanya adalah Rp 35.000 untuk satu kali meluncur.

Pengunjung juga dapat memilih tiket harian untuk seluruh wahana dengan harga sekitar Rp 60.000 per orang.

Sedangkan tiket harian untuk seluruh wahana berpasangan adalah Rp 70.000 per orang.

Ada juga harga tiket masuk untuk wahana seperti wisata tea bridge yang dimulai dari Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA:3 Top Tempat Glamping Keluarga di Tegal, Apa Saja? Yuk Simak Rekomendasinya Berikut Ini!

Untuk pengalaman offroad di wahana KOMODO, harga tiket bervariasi, mulai dari Rp 400.000 untuk jalur pendek (short track) dan Rp 600.000 untuk jalur panjang (long track).

Agrowisata Gunung Mas juga menyediakan fasilitas glamping atau glamour camping bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di kawasan ini.

Harga sewa glamping mulai dari Rp 600.000 per malam pada hari Senin hingga Jumat, dan Rp 700.000 per malam pada Sabtu dan Ahad.

Jam Buka Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas buka setiap hari, dari Senin hingga Ahad. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Pengunjung memiliki fleksibilitas untuk memilih waktu yang paling cocok bagi mereka untuk menikmati semua wahana dan keindahan alam yang disajikan di sini.

Untuk mencapai Agrowisata Gunung Mas, pengunjung perlu menempuh perjalanan sekitar 31,5 kilometer melalui Jalan Raya Puncak – Cianjur.

Jalan ini melibatkan sejumlah jalan tol dan membutuhkan waktu berkendara sekitar 1 jam 6 menit, menurut perkiraan dari Google Maps.

Jika Anda menggunakan sepeda motor, Anda dapat mengambil jalur melalui Jalan Raya Puncak, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 11 menit dan jarak sekitar 32,6 kilometer dari Stasiun Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: