6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Hits, dengan Vibes Luar Negeri

6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Hits, dengan Vibes Luar Negeri

tempat wisata di bandung --foto pinhome

Estimasi biaya tiket : Rp.50 ribu (weekday) dan Rp.75 ribu (weekend)

Lokasi : Jl.Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec.Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat.

3.Farmhouse Susu Lembang

Sesuai namanya, pengunjung yang datang bisa mencicipi produk susu mereka, dan melihat berbagai jenis hewan ternak serta dapat menyewa kostum Eropa klasik untuk berfoto atau sekedar berjalan-jalan keliling wisata dengan kostum tersebut.

Farmhouse Susu Lembang merupakan salah satu objek wisata yang terletak dikawasan Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan konep wisata peternakan dan pertanian, dengan pemandangan yang indah dan bangunan bergaya Erpoa.

Estimasi biaya tiket : Rp.35 ribu saja.

Lokasi :Jl.Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec.Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Kampung Korea Bandung

Kampung Korea Bandung merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang mengangkat tema desa budaya Korea dengan bangunan rumah hanok tradisional, ditempat ini terdapat berbagai macam toko-toko souvenir serta penjual streed food Korea, serta ada juga restoran Korea.

Selian itu diKampung Korea ini juga menyediakan sewa sepeda dengan harga yang relatif murah untuk berkeliling kompleks kiara artha dan kampung Korea. 

Lokasi ini berada di Jl.Banten No.7, Kebonwaru, Kec.Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. De'Ranch

De'Ranch merupakan wisata peternakan dengan konsep ala cowboy Amerika Serikat. Sangat cocok untuk menjadi pilihan destinasi wisata bersama keluarga saat berada di Bandung.

Disini kalian bisa menikmati berbagai macam kegiatan, mulai dari berkuda, berkeliling peternakan dengan kereta kuda, hingga belajar memeras susu sapi. Dan bukan hanya itu, ada juga berbagai wahana menarik dengan pemandangan yang cantik nan indah untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Dan menawarkan berbagai aktivitas seperti, menunggang kuda poni, menunggang kuda, serta permainan anak-anak, hewan ternak dan restoran. 

Estimasi biaya tiket : Rp.26 ribu (belum termasuk wahana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: