6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Hits, dengan Vibes Luar Negeri

6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Hits, dengan Vibes Luar Negeri

tempat wisata di bandung --foto pinhome

DISWAY JATENG - Kota Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian Provinsi Jawa Barat.

Bandung yang memiliki sebutan Kota Kembang atau Paris Van Java dari dulu memiliki banyak destinasi wisata. Kota Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan kulinernya yang beragam.

Belakangan ini tempat wisata di Bandung menjadi semakin berkembang, hal ini tentu membuat Bandung semakin diminati wisatawan. 

Bandung adalah kota yang selalu ngangenin, bahkan bagi yang udah sering liburan ke Bandung sekalipun.

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung dengan Nuansa Luar Negeri :

1. Fairy Garden (Fairy Garden By The Lodge)

Fairy Garden By The Lodge merupakan salah satu objek wisata di Bandung yang mengangkat tema taman bertema peri. Bukan hanya dekorasi bertemakan peri yang menarik dan colourfull.

Fairy Garden By The Lodge juga menawarkan berbagai bangunan rumah peri, toko-toko bahkan taman bunga. Tempat ini juga menyedikan berbagai atraksi dari para staf dengan kostum peri-peri yang tentunya akan menghibur para pengunjung. 

Estimasi biaya tiket : Rp.40.000,- (belum termasuk wahana)

Lokasi : Jl.Maribaya No.KM.3 RW.9, Cibodas, Kec.Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Terbesar di Jawa Barat! Wisata Wahoo WaterWorld Bandung, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas

2. The Great Asia Afrika 

The Great Asia Afrika merupakan salah satu wisata di Bandung yang populer, banyak dikunjungi masyakarat karena fasilitas uniknya yang menyediakan berbagai spot foto dengan tema bangunan terkenal dari berbagai negara. Mulai dari Paviliun Jepang, rumah kerajaan Korea yang juga menyediakan penyewaan hanbok atau pakaian tradisional Korea, hingga bangunan dengan tema India.

The Great Asia Afrika juga memiliki banyak pilihan street food yang menyajikan berbagai makanan dan minuman yang lezat dari mulai lokal hingga makanan dari negara-negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: