Rekomendasi Pantai Cantik di Tegal, Nomor 3 Jarang di Ketahui

Rekomendasi Pantai Cantik di Tegal, Nomor 3 Jarang di Ketahui

pantai alam indah pantai cantik di tegal-tangkapan layar instagram @about.tegal-

Untuk yang ingin berenang di pantai ini kamu harus berhati-hati dan tetap berada pada batas aman yang sudah ditetapkan petugas ketika berenang. Karena ombak bisa saja menjadi besar dan dibarengi oleh angin kencang.

Tidak jauh dari pantai alam indah terdapat juga waterboom yang mempunyai ketinggian 15 meter, cocok untuk kamu yang belum puas berenang di laut. Tersedia juga hutan mangrove yang bisa dijadikan untuk bersantai serta menikmati kesejukan.

Pantai alam indah berlokasi di mintaragen, kec. tegal timur, kota tegal.

3. Pantai Marlin

Pantai ini belum terkenal dan belum terjamah oleh wisatawan, panorama yang diberikan pantai ini masih alami. Walaupun belum ada pengembangan fasilitas di pantai ini tetapi banyak masyarakat yang datang ke pantai cantik ini guna untuk bermain air laut yang tenang serta menikmati suasana yang sejuk.

Pantai marlin berlokasi di Jl. Raya Pantura No.KM11, Pandan Laut, Sidoharjo, Kec. Suradadi, Kota Tegal.

4. Pantai Larangan

Pantai cantik berikutnya yakni pantai larangan, pantai larangan berada di tempat tersembunyi dan juga belum ada tanda penunjuk arah ke lokasi ini. Maka untuk kamu yang ingin mengunjungi pantai ini kamu harus menggunakan google maps atau aktif bertanya ke masyarakat sekitar.

Jika kamu datang ke pantai ini, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan yang alami, asri dan cukup bersih. Terdapat pohon cemara di bibir pantai yang tentunya memberikan suasana yang sejuk, tidak itu saja disini juga tersedia spot foto yang pastinya instagramable.

Disini juga ada tempat pelelangan ikan, kamu bisa membeli hasil laut tersebut yang tentunya masih segar. Kamu juga bisa foto dengan  latar belakang kapal nelayan yang sedang mendarat.

Pantai larangan berlokasi di Jl. Bandeng, Munjung Agung, Kec. Kramat, Kota Tegal.

BACA JUGA:5 Wisata Pantai Jawa Tengah Dengan Keindahannya Yang Wajib di Kunjungi

Itulah rekomendasi pantai cantik yang ada di tegal, apakah ada yang ingin kamu kunjungi untuk melihat sunset?. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: