12 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jabodetabek Saat Libur Natal Dan Tahun Baru 2023

12 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jabodetabek Saat Libur Natal Dan Tahun Baru 2023

Kebun Raya Bogor; wisata nataru di Jabodetabek-Bobobox.id-

DISWAYJATENG - Libur Natal semakin mendekat! Momen spesial ini patut dinikmati dengan penuh ceria, jangan hanya terpaku di rumah. Mari berpetualang dan jelajahi ragam destinasi menarik yang telah kami pilihkan khusus untukmu.

Tanggal 25 Desember adalah Hari Natal, diikuti cuti bersama pada 26 Desember. Long weekend yang dimulai sejak Sabtu memberikan kesempatan luar biasa untuk mengisi liburanmu dengan kegembiraan.

Bagi para traveler yang belum menentukan destinasi liburan, kami telah merangkum dengan seksama 12 tempat seru di sekitar Jabodetabek. Berikut rekomendasi lengkapnya:

1. PIK: Pantai Indah Kapuk (PIK) 

Menawarkan beragam destinasi menarik, termasuk Cove at Batavia, Pantjoran Chinatown PIK, dan Central Market PIK, yang tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan tetapi juga mall indoor-outdoor pertama di Indonesia.

BACA JUGA: Tak Kalah dengan Kota Lainnya; Inilah 7 Rekomendasi Wisata Pati Cocok untuk Libur Nataru

Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai tenant menarik, seperti Grand Lucky, Sushi Tei, Sour Sally, dan Baby Dutch Pancake.

Menghadapi perayaan Natal, dekorasi khusus pun mulai mempercantik suasana belanja, terutama di Central Market PIK, Jakarta.

2. Trans Studio Cibubur

Sebagai destinasi rekreasi keluarga dengan konsep indoor theme park, Trans Studio Cibubur tidak hanya menyuguhkan roller coaster dengan manuver mundur tetapi juga berbagai wahana menarik lainnya, seperti 4D Theater, Wave Racer, Pacific Rim, Gravitron, dan pertunjukan multimedia yang menghibur.

3. Taman Mini Indonesia Indah

Setelah melalui fase revitalisasi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hadir dengan penampilan yang lebih rapi dan indah.

BACA JUGA:Menikmati Petualangan Seru di Taman Wisata Lembah Hijau Lampung! Cocok Untuk Libur Nataru

Destinasi ini cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai aktivitas seru, mulai dari naik mobil listrik, sepeda, hingga menaiki gondola untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: