Rekomendasi Pantai Cantik di Tegal, Nomor 3 Jarang di Ketahui

Rekomendasi Pantai Cantik di Tegal, Nomor 3 Jarang di Ketahui

pantai alam indah pantai cantik di tegal-tangkapan layar instagram @about.tegal-

DISWAY JATENG- Tegal tidak hanya menawarkan kulinernya yang enak dan lezat, namun juga terdapat banyak tempat wisata yang memiliki keindahan yang wajib untuk didatangi terutama pantai cantiknya.

Pantai cantik di tegal memiliki pesona yang memukau, apalagi jika datang ketika pagi dan menjelang sore. Karena kamu akan disuguhkan dengan sunrise dan sunset yang ada disini.

Kota tegal mempunyai beragam wisata bahari yang memikat dan menakjubkan, jika kamu memiliki rencana berlibur ke kota bahari ini kamu tidak usah bingung untuk menentukan tujuan wisata. Karena kota memiliki deretan pantai cantik.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Daya Tarik yang Ada di Pantai Tegal Wangi Bali

Artikel ini akan membahas pantai cantik yang berada di tegal, yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Pantai Pulau Kodok

Dikenal dengan pulau kodok karena ditengah-tengahnya ada gundukan tanah yang dipenuhi dengan kodok, selain itu juga tempat ini sering dijadikan untuk tempat pemancingan dan juga banyak pemancing yang berpindah-pindah seperti kodok atau katak.

Mitos yang beredar di pulau kodok yakni bisa untuk terapi kesehatan prenderita diabetes, asam urat, stroke, serta hipertensi.

Walaupun belum sah jadi tempat wisata, namun pemerintah akan merencanakan pembangunannya supaya lebih menarik utnuk dikunjungi.

Pantai pulau kodok tidak ada tiket masuk, kamu dapat menikmati gulungan ombak laut serta indahnya sunrise dan sunset.

Wisata ini berlokasi di Panggung, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal.

2. Pantai Alam Indah (PAI)

Pantai cantik berikutnya yaitu PAI, selain memberikan keindahan lautnya disini juga memiliki spot foto yang pastinya aesthetic dan instagramable, cocok untuk kamu yang gemar menggunggah ke sosial media.

Wisata ini juga menawarkan kuliner laut yang tentunya menyegarkan, kamu bisa menikmati kuliner sambil melihat gulungan ombak laut yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: