6 Tips Liburan Seru di Umbul Ponggok; Surga Bawah Air di Jawa Tengah

6 Tips Liburan Seru di Umbul Ponggok; Surga Bawah Air di Jawa Tengah

Wisata di Jawa Tengah-Instagram.com/umbulponggokklaten-

 

Kalau kamu berencana mengunjungi Umbul Ponggok, jangan khawatir soal akses. Tempat ini mudah dijangkau dari berbagai kota di Jawa Tengah. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa transportasi umum.

 

Alamatnya cukup jelas, yaitu di Jl. Delanggu-Polanharjo, Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. Kalau masih bingung, kamu bisa gunakan Google maps atau bertanya kepada penduduk setempat. Mereka pasti akan dengan senang hati memberikan petunjuk ke Umbul Ponggok.

 

Nah, itulah informasi lengkap tentang Umbul Ponggok di Jl. Delanggu-Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang memukau, aktivitas seru seperti walker dive, foto underwater, dan snorkeling, serta keunikan tersendiri yang sayang untuk dilewatkan.

 

Jadi, siap merencanakan liburan seru ke Umbul Ponggok? Yuk, mulai packing dan persiapkan budgetmu! Nikmati keindahan alam dan aktivitas seru lain nya, serta jangan lupa untuk tetap kebersihan alam saat berkunjung. Buat rencana perjalananmu sekarang dan jadikan liburan kali ini bebas boring.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: