Usai Dilantik, Bupati Pemalang Mansur Hidayat Gelar Silaturahim dan Doa Bersama

Usai Dilantik, Bupati Pemalang Mansur Hidayat Gelar Silaturahim dan Doa Bersama

MENJELASKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat duduk santai di teras Peringgitan menjelaskan acara silaturahim dan doa bersama kepada wartawan. Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menggelar acara silaturahmi dan doa bersama di pendapa. Acara tersebut dilaksanakan setelah resmi' dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Semarang.

Acara silaturahmi dan doa bersama dihadiri dari berbagai unsur. Baik itu dari Forkompinda, anggota DPRD, maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang. Termasuk hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai unsur masyarakat lainnya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat akan Laksanakan Rekomendasi KASN, Sanksi Pejabat yang Terlibat Masalah Hukum

Bupati Pemalang Mansur Hidayat me menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah hadir baik itu di acara pelantikan maupun acara silaturahmi dan doa bersama ini. Selain itu, juga menyampaikan mohon maaf karena acara pelantikan pesertanya terbatas, maka tidak semua bisa mengikuti jalannya acara pelantikan.

"Bukannya saya pilih-pilih, tapi karena tempatnya terbatas, maka saya mohon maaf,"katanya.

BACA JUGA:8 Manfaat Minyak Zaitun di Dunia Kecantikan, Solusi Bebas Jerawat!

Mansur yang saat itu duduk santai di tangga teras Peringgitan, juga menyampaikan rasa bahagia. Karena acara silaturahmi dan doa bersama, banyak masyarakat yang hadir.

Untuk itu, pihaknya berharap acara silahturahmi seperti ini , agar nantinya dapat berjalan terus dan kedepannya untuk bisa diagendakan lagi.

Dalam kesempatan itu, Mansur juga menjelaskan soal pekerjaan rumah yang akan dilakukan. Diantaranya akan menyusun birokrasi yang kuat dan akuntabel. Bahkan dalam waktu dekat akan menata birokrasi agar nanti saat bekerja lebih efektif dan efisien. 

BACA JUGA:Anda Butuh Uang Cepat? Pakai Saja KUR BRI Ceria, Simak Ini 3 Cara Mendaftarnya!

Karena apapun, untuk bisa bekerja dengan baik, maka  harus mempunya alatnya. Yaitu perangkat daerahnya berupa sumber daya manusianya. 

"Makanya  kita akan susun organisasi pemerintahan yang kuat dan akuntabel guna melayani masyarakat di Kabupaten Pemalang,"tandasnya.

BACA JUGA:Indah Banget! Inilah 8 Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Liburan

Dalam acara silaturahmi dan doa bersama, selain ada sesi ucapan selamat atas dilantiknya Mansur Hidayat sebagai Bupati Pemalang. Serta sesi foto bersama dan makan bersama menikmatinya berbagai sajian menu yang telah disediakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id