Indah Banget! Inilah 8 Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Liburan

Indah Banget! Inilah 8 Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Liburan

Wisata Jawa Tengah wajib dikunjungi jangan sampai terlewat untuk mencobanya--

DISWAYJATENG - Tempat wisata di Jawa Tengah selalu menawarkan tempat yang mempesona dan memanjakkan serta luas alam yang menakjubkan.

Tempat wisata alam dapat menenangkan sehingga pikiran Anda bisa lebih fresh.

Spesialnya, terciptanya tempat wisata bersamaan dengan komitmen Jawa Tengah untuk memberikan kepada masyarakat untuk bisa menikmatinya dengan baik dan mempunyai tempat rekreasi dan refreshing.

Di luar nalar, hadirnya tempat wisata mendapat sambutan luar biasa dari warga Jawa Tengah karena dapat membantu perekonomian bangsa dan bisa menjadi tempat menghilangkan stress.

BACA JUGA:10 Wisata Terbaik di Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi, Nomor 4 Terkenal Mistis dan Serem!

Lantas tempat wisata mana saja yang dapat Anda kunjungi di Jawa Tengah? Simak artikel ini, agar menjawab semua pertanyaanmu.

1. Karimun Jawa

Taman Nasional Karimunjawa merupakan cagar alam yang dilindungi oleh dinas pariwisata. Kawasan ini memiliki pantai yang indah, dan kekayaan laut yang luar biasa, ikan, terumbu karang, dan lainnya.

Berlokasi sekitar 83 km dari barat laut jepara, Anda bisa melakukan hal yang bisa dilakukan mulai dari memancing, snorkeling, berenang, atau sekedar bermain pasir.

2. Kota Lama

Jangan dilewatkan apabila Anda sedang berkunjung ke Jawa Tengah sempatkan berkunjung ke Kota Lama. Wisata Jawa ini penuh dengan histori karena tempat ini pernah digunakan oleh pemerintah kolonial sebagai pos perdagangan.

Disini bisa menemukan beberapa peninggalan sejarah Belanda, seperti Gereja Blenduk, Stasiun Kereta Tawang, Pabrik Rokok, dan masih banyak yang lain.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Wisata Tegal yang Wajib Kalian Kunjungi Bersama Keluarga

3. Lawang Sewu Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: