Ini Dia 5 Wisata Tegal yang Wajib Kalian Kunjungi Bersama Keluarga

Ini Dia 5 Wisata Tegal yang Wajib Kalian Kunjungi Bersama Keluarga

--

DISWAY JATENG - Tegal, merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yang terkenal dengan kulinernya yang lezat. Bukan hanya surganya kuliner lezat. Tegal juga tempat yang menyimpan sejuta pesona alam yang menunggu untuk dijelajahi.

Kota yang memiliki destinasi yang cocok bagi mereka yang mencari kombinasi antara pesona alam, sejarah, budaya dan kuliner yang khas.

Jadikan tegal sebagai pilihan wisata kalian selanjutnya dan temukan semua hal menarik yang ditawarkan oleh kota ini.

Yuk kita simak wisata apa saja sih yang dapat kita kunjungi saat berada dikota ini.

BACA JUGA:Gunung Gajah, Destinasi Wisata yang Banyak Diburu Masyarakat Kabupaten Pemalang

Berikut ini wisata tegal yang wajib dikunjungi :

1. Pemandian Air Panas Guci

Pertama-tama, kalo kamu mencari wisata tegal untuk bersantai dan melepaskan semua kepenatan hidup, pemandian air panas guci adalah pilihan yang sempurna. Pemandian air panas guci merupakan salah satu wisata tegal yang paling populer. 

Pemandian ini terletak di desa guci, kecamatan bumijawa, kabupaten tegal. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas pemandian air panas, mulai dari kolam renang, kolam rendam, hingga kolam air panas alami. 

Tidak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan dari berbagai kota pun tidak mau ketinggalan untuk berendam dikolam pemandian air panas ini. Di sini, kalian akan menemukan beragam kolam air panas dengan suhu bervariasi,  

Selain berendam, tempat wisata ini juga menawarkan kolam renang yang menggoda, berbagai restoran yang memanjakan lidah kalian, dan pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti camping, outbound, dan jeep adventure.Dan juga guci mempunyai berbagai macam oleh-oleh yang tentunya memiliki harga yang murah. 

2. Bukit Goa Lawa 

Berikutnya wisata tegal yang bisa kamu kunjungi yaitu bukit goa lawa. Terletak di desa harjowinangun, kecamatan balapulang, tempat ini menawarkan lebih dari sekadar panorama yang memikat. 

Kamu akan merasakan kedamaian hutan pinus yang berbisik dengan lembut, mendengarkan gemuruh air terjun yang mengalir deras, dan menjelajahi kegelapan misterius dalam gua yang tersembunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: