4 Manfaat Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Kecantikan, Wajah Menjadi Glowing dan Awet Muda!

4 Manfaat Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Kecantikan, Wajah Menjadi Glowing dan Awet Muda!

manfaat air mawar dan jeruk nipis-foto enimekspres-

Bagi pemilik jerawat, Kamu bisa coba campuran bahan ini, sifat antiseptik, antioksidan sekaligus vitamin C nya bekerja secara aktif dalam melawan penyebaran bakteri penyebab jerawat, dan tidak mengalami iritasi atau kemerahan akibat jerawat.

4.Atasi masalah penuaan dini

manfaat air viva dan jeruk nipis untuk flek hitam yang terakhir ini pasti sangat cocok yang berusia 40 tahun keatas. Cukup gunakan pada pagi dan malam hari, kandungan dari dua bahan ini sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah diwajah terutama untuk mencegah masalah penuaan diri seperti, kerutan, garis halus, hingga flek hitam sekaligus.

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Naga Bagi Kecantikan Kulit, Nomor 3 Banyak Dicari

Cara membuat :

  • Potong jerus nipis menjadi 2 bagian, lalu peras hingga mengeluarkan sari airnya yang segar
  • selanjutnya kamu bisa menuangkannya ke dalam mangkuk
  • lalu, tambahkan 5-7 tetes air mawar viva kedalamnya
  • jangan lupa aduk hingga tercampur rata

Cara pakai :

1. Sebelum mengaplikasikan ke wajah, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih

2. Jika sudah bersih, kamu bisa langsung mengaplikasikannya perlahan ke seluruh wajah dan ratakan. Disarankan menggunakan kuas masker.

3. lalu diamkan selama 20 menit supaya kandungannya terserap dengan maksimal. Jika kamu memiliki banyak komedo bisa di aplikasikan ke wajah dan dipijat secara lembut supaya kotorannya ikut terangkat.

4. Bilas wajah dengan menggunakan air bersih, dan keringkan wajah menggunakan pelembab untuk hasil yang maksimal. Cara satu ini bisa membantu untuk mengecilkan pori-pori yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Untuk hasil maksimal kamu bisa gunakan minimal 2 kali dalam seminggu. Selain itu, waktu yang terbaik untuk menggunakannya adalah pada malam hari. Kamu juga bisa gunakan pelembab, serum atau krim malam sebagai tambahannya. Sehingga kulit semakin ternutrisi dan terhidrasi.

Ternyata mudah banget kan? semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: