4 Manfaat Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Kecantikan, Wajah Menjadi Glowing dan Awet Muda!

4 Manfaat Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Kecantikan, Wajah Menjadi Glowing dan Awet Muda!

manfaat air mawar dan jeruk nipis-foto enimekspres-

DISWAY JATENG - Flek hitam diwajah seringkali menjadi masalah bagi kebanyakan semua kalangan terutama bagi perempuan yang kehadirannya bikin wajah tampak kusam.

Flek hitam merupakan masalah umum yang bisa terjadi pada siapa saja, kehadirannya dapat mengganggu penampilan wajah. 

Munculnya flek hitam pada wajah bisa muncul akibat kulit wajah yang terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung dengan tidak menggunakan perlindungan yang benar.

Seiring bertambahnya usia, flek hitam akan terus bertambah dan dengan secara langsung sering terkena dampak dari paparan sinar ultraviolet.

Flek hitam sebenarnya muncul sedikit demi sedikit pada kulit wajah, namun jika tidak segera ditangani dengan cara yang benar, flek hitam akan menyebar menjadi lebih banyak diarea wajah. 

BACA JUGA:WOW! Ini Dia 3 Manfaat Kesehatan dan Kecantikan Jika Mengonsumsi Buah Mengkudu

Salah satu yang bisa kita coba untuk mengatasi flek hitam diwajah adalah dengam menggunakan air mawar dan jeruk nipis. Seperti yang diketahui, air mawar viva merupakan salah satu bahan alami untuk kecantikan wajah yang sudah digunakan dari zaman dahulu. 

Sedengkan jeruk nipis merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C dan antioksidannya, hal inilah yang kemudian membuat kulit tampak cerah dan bersih sekaligus untuk menghilangkan flek hitam yang membandel.

Manfaat air mawar viva dan jeruk nipis pada wajah :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah

cukup dengan rutin menggunakannya, Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat. Sebab, kandungan vitamin C nya bekerja aktif dalam mengatasi masalah kulit kusam diwajah. 

2. Pudarkan flek hitam dan bekas jerawat

Noda hitam diwajah kerap kali membesar seiring waktu jika tidak ditangani dengan baik. Nah, ternyata cukup menggunakan dua bahan ini, flek hitam hingga bekas jerawatpun perlahan bisa memudar.

3.Hilangnya jerawat membandel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: