Hati-hati! Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang, Ternyata Ini Penyebabnya

Hati-hati! Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang, Ternyata Ini Penyebabnya

Pikap pengangkut ayam potong terguling di jalan tol Pejagan-Pemalang usai menyeruduk Alphard.-Eko Fidiyanto-jateng.disway.id

BREBES, DISWAY JATENG  – Kecelakaan lalu lintas akibat kepulan asap tebal kembali terjadi di jalan tol Pejagan-Pemalang, Rabu 27 September 2023.

Kecelakaan terjadi akibat jarak pandang yang disebabkan asap tebal dari pembakaran semak di lahan sekitar jalan tol ini membuat sebuah pikap menyeruduk mobil Alphard warna putih di Tol Pejagan-Pemalang KM 254A dari arah Jakarta menuju Tegal.

Akibat kecelakaan tersebut, kepala pikap yang mengangkut ayam potong ini ringsek dan terguling di tengah jalan.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah!

Arus lalu lintas pun sempat macet total. Sementara sopir pikap dilarikan ke rumah sakit.

Anggota Satlantas Polres Brebes mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi pikap yang terguling dan melintang di badan jalan.

BACA JUGA:Proyek Gedung MPP Tegal Terancam Diputus Kontrak, Ternyata Ini Penyebabnya

Sementara berdasarkan data yang dihimpun, arus lalu lintas sempat macet total dari mulai 253 dikarenakan kepulan asap tebal.

KBO Satlantas Polres Brebes Ipda Syaeful Hidayat mengatakan, pihaknya melakukan cek TKP kecelakaan lalu lintas di Tol Pejagan-Brebes KM 254 A. “Kami juga mengimbau untuk pengguna jalan tetap berhati hati dan mengurangi kecepatan,” katanya.

BACA JUGA:Cara Menghindari DC Lapangan Shopee Paylater Agar Tidak Datang Kerumah, Cuma lakukan 3 Cara Ini!

Terpisah, Kepala Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR) Ian Dwinanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku sudah menerima laporan dari petugas lapangan. “Betul ada kecelakaan, KR pikap menyundul Alphard putih. Informasi lengkap segera kami sampaikan,” ungkapnya singkat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id