Orang Tegalsari Raih Juara 1 Lomba Merpati Kolong Padel Total Hadiah Rp 1 Miliar

Orang Tegalsari Raih Juara 1 Lomba Merpati Kolong Padel Total Hadiah Rp 1 Miliar

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, Teten Masduki menyerahkan hadiah kepada pemenang juara 1.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

Ketua Panitia Lomba Merpati Kolong Padel Presiden Cup, Ibnu Baladi, mengungkapkan jumlah peserta pada kejuaraan tersebut sekitar 1.000 orang. Antusias para peserta sangat luar biasa. 

Menurut Ibnu, terkait dengan istilah Presiden Cup ini, sebenarnya tidak ada hubungannya dengan kepala negara atau sebagainya.

Tapi tema tersebut diambil karena melihat even burung kicau ada Presiden Cup sehingga komunitas merpati memiliki ide membuat even dengan nama yang sama. Diharapkan, bisa mendapat pengakuan lebih baik kedepannya. 

Bahkan, Ibnu mengklaim, Lomba Merpati Kolong Padel berhadiah total Rp 1 miliar ini baru kali pertama diselenggarakan di Indonesia. 

Sedangkan hadiah Rp 1 miliar ini adalah total keseluruhan yang diberikan kepada pemenang, karena bakal memperebutkan juara 1 sampai 20. 


--

"Asal peserta beragam, ada yang paling jauh dari Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Tangerang, DKI Jakarta, Bekasi, Karawang, Tegal, Brebes, Pekalongan, Purwokerto, Temanggung, Wonosobo, Yogyakarta, Semarang dan Solo," kata Ibnu menambahkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id