Simak 6 Pinjol Syariah, Resmi Tanpa Bunga Dijamin Terpercaya!

Simak 6 Pinjol Syariah, Resmi Tanpa Bunga Dijamin Terpercaya!

Aplikasi pinjaman online syariah --

DISWAYJATENG.ID - Inilah 6 rekomendasi pinjol syariah terpercaya. Saat ini aplikasi pinjaman online sangat diperlukan dan menjadi incaran masyarakat luas.

Pasalnya menggunakan pinjaman online ini merupakan hal yang mudah. Hanya menggunakan KTP, sesorang sudah dapat mengakses pinjaman dan menerima dana tersebut melalui aplikasinya.

 

Tidak seperti bank pada umumnya yang menggunakan persyaratan ketat dan tahapan yang beruntutan, pinjaman online dapat dicairkan hanya dengan hitungan menit saja. Maka dari itu, aplikasi pinjaman online sangat banyak tersedia, dengan fitur dan komponennya masing-masing.

 

Untuk meminjam dana menggunakan aplikasi online ini, seseorang bisa memilih pinjaman sesuai kebutuhan danlimit yang ia dapatkan. Mulai dari ratusan, jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

 

Pada realitanya, aplikasi pinjaman online ini menggunakan sistem bunga atau biasa dikenal dengan bahas riba. Sebagian orang merasa enggan dan terbebani jika dikenakan bunga yang lumayan tinggi.

BACA JUGA:Tahukah Anda Apa itu KUR ? Pelajari 4 Syarat dan 5 Cara Mengajukannya

Namun, Anda tak perlu khawatir beberapa aplikasi pinjaman online disediakan dalam bentuk sistem syariah, dengan bagi hasil dan tanpa bunga.

 

Artikel ini akan membahas rekomendasi pinjaman online syariah yang terpercaya.

 

1.   1. Investree

 

Investree merupakan salah satu pelopor P2P yang menyediakan jasa pinjaman dan pembiayaan. Jenis pinjaman ini dirangkai dalam sistem syariah.

Jenis yang ditawarkan adalah pinjaman modal atas tagihan, tujuannya yaitu memfokuskan pada bidang usaha. Anda bisa mendapat limit yang besar sesuai dengan pengajuan. Pembiayaan ini maksimal 80% per invoice atau sekitar 2 milyar perinvoice.

 

2.   2.  Dana syariah

 

Sesuai dengan namanya, dana syariah memberikan jaminan pinjaman online dengan kemasan syariah. Konsep yang diberikan adalah pinjam meminjam antar perorangan, maka dengan ini dana syariah menghubungkan peminjam dan pemberi dana pinjaman.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Cuma Login di Aplikasi Ini Dapat Saldo DANA Rp400 Ribu Secara Gratis, Ini Caranya

Namun selain meminjam, seseorang yang memiliki dana suplus dapat memberikan pinjamannya kepada orang lain. Jika Anda menginginkannya, Anda bisa mengakses aplikasinya dan mengajukan proposalpengajuan ke dana syariah tersebut.

 

3.   3.  Papitu syariah

 

Mungkin agak asing terdengar, namun aplikasi ini menjadi alternatif yang baik untuk pinjaman online syariah Anda. Papitu syariah telah terbukti terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terlindungi kinerjanya.

Aplikasi ini menawarkan dua jenis pinjaman yaitu pinjaman barang dan pinjaman pendanaan dengan batas limitasi yang telah ditentukan.

Limit untuk pinjaman barang yaitu 10 juta dan limit pendanaan sebesar 30 juta. Anda juga dapat memilih tenor sesuai yang disepakati.

 

4.   4.   Ammana

 

Ammana merupakan sebuah platfroam dengan konsep syariah. Antara pendana dan peminjam dana dalamaplikasi ini terdaftar dan diawasi oleh Otoriter Jasa Keuangan (OJK).

Anda bisa menggali infonya di beberapa situs resmi ammana, serta mengakses aplikasinya dan Anda bisa menikmati kemudahan dalam pinjaman online tersebut.

 

5.  5. Duha syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: