Anda Tak Perlu Bingung, Inilah 6 Daftar Laptop Terbaik 2023! Dijamin Nggak Nyesel

Anda Tak Perlu Bingung, Inilah 6 Daftar Laptop Terbaik 2023! Dijamin Nggak Nyesel

Rekomendasi laptop terbaik 2023--

Laptop jenis ini merupakan laptop yang tergolong mahal, namun dengan kemahalan itu Anda akan merasa puas saat menggunakannya. 

Ketika dipakai untuk tugas yang berat seperti editing, coding, dan permainan aplikasi lainnya, laptop ini sangat efektif dan optimal.

Masa pakai baterainya juga mendapat rekor, tahan lama hingga 16 jam. Tak heran jika laptop ini masuk dalam kategori terbaik 2023. 

4. Lenovo Yoga Slim 7

Laptop terbaik selanjutnya ada di Lenovo Yoga Slim 7. Laptop ini dilengkapi dengan fitur yang dapat diputar secara penuh dan menyerupai tablet. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Laptop Bagus untuk Mahasiswa dan Pelajar

Anda tak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan laptop ini untuk menyelesaikan tugas dengan cepat. Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ 5-4500U, AMD Ryzen™ 7-4800U, Intel Core™ i7-1065G7 Gen 10, dan Intel Core™ i5-1035G1 Gen 10.

Tak hanya itu, RAM sebesar 8 dan 16 GB juga menjadi pendukung utama laptop jenis ini. Tentunya dapat menunjang aktivitas multimedia dan multitasking. Anda dapat menikmati fasilitasnya dengan harga sekitar 10-12 juta.

5. HP Pavilion Aero 13

Jika Anda mencari laptop yang ringan, maka HP Pavilion menjadi pilihan terbaikmu. Selain dengan bobotnya yang ringan, laptop ini juga memiliki layar yang cukup lebar yaitu 13 inch. Laptop jenis ini dibekali penyimpanan 512GB PCIe NVMe M.2 SSD dan RAM 16GB DDR4-3200MHz. 

Tidak hanya nyaman dibawa bepergian, laptop ini juga dapat digunakan untuk keperluan creator, seperti editing foto dan video.

Dengan menggunakan laptop ini, Anda juga bisa memainkan game yang tersedia. Harga laptop jenis ini masih terjangkau, sekitar 11 juta saja. 

6. Asus Vivobox 14X

Laptop Asus jenis ini memiliki daya tarik  yang tinggi dengan harga yang terjangkau untuk anak kuliahan. Asus ini memiliki lebar layar 14 Inchi dengan prosessor AMD Ryzen 5.

Selain itu, laptop ini juga menyediakan tampilan dengan RAM yang upgradeable yaitu 512GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD dan RAM 8GB DDR4 on board.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: