4 Rekomendasi Laptop Programing Terbaik

4 Rekomendasi Laptop Programing Terbaik

Rekomendasi Laptop Programming Terbaik 2024, Bikin Ngoding Jadi Lancar-pinterest-

DISWAY JATENG - Rekomendasi laptop programming terbaik ini mungkin jadi pilihan tepat buat kamu. Memilih laptop yang tepat untuk programming bisa menjadi hal yang rumit. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti spesifikasi, harga, dan kebutuhan individu.

Pada dasarnya semua laptop bisa dipakai untuk pemrograman, dari laptop yang murah sampai dengan laptop mahal sekalipun. Namun yang jadi perhatian, laptop tersebut lancar untuk kegiatan programming atau tidak. Untuk itu, kamu harus memilih laptop programming terbaik.

Pada artikel kali ini akan menyajikan beberapa rekomendasi laptop programming terbaik 2024. Laptop dengan spesifikasi bagus dapat menunjang kebutuhan coding kamu jadi makin lancar dan cepat.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Laptop HP Terbaru 2024, Harga dan Spesifikasinya

Nah kira-kira, apa saja laptop untuk programming yang bagus bagi para programmer? Berikut rekomendasi laptop programming terbaik 2024

1. MSI Modern 14 C12M 

MSI Modern 14 C12M adalah pilihan tepat untuk kamu programmer pemula yang memiliki mobilitas tinggi. Bodinya dibuat dari bahan aluminium yang kokoh, kamu tidak perlu khawatir tentang kerusakan akibat benturan.

Selain itu kemampuan pengisian daya dengan charger smartphone membuatnya begitu praktis. Dengan bobot ringan 1,4 kg, laptop ini mudah dibawa ke mana saja. Fitur Flip-n-Share memungkinkan layar berputar hingga 180 derajat sehingga memperluas fleksibilitasnya. 

Laptop ini dijual dengan harga 7 jutaan.

2. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Lenovo IdeaPad Slim 3i menjadi laptop programming terbaik yang direkomndasikan tahun ini. selain harganya yang terjangkau, kamu dapat mengupgrade memori internal tanpa harus memindah data.

Laptop ini sepenuhnya mendukung proses upgrade, karena pihak produsen telah menyediakan slot khusus untuk menambahkan RAM tambahan. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, produk ini cocok untuk kamu yang sedang belajar bahasa pemrograman.

Lenovo IdeaPad Slim 3i sudah dilengkapi RAM 8 GB dan memori internal sebesar 512 GB. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 6 jutaan.

BACA JUGA:5 Laptop Terbaik untuk Konten Kreator di 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: