7 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024, Cocok Untuk Mahasiswa, Pekerja, dan Gaming

7 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024, Cocok Untuk Mahasiswa, Pekerja, dan Gaming

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024, Cocok Untuk Mahasiswa, Pekerja, dan Gaming-pinterest-

DISWAY JATENG - ASUS terkenal dengan berbagai macam laptop yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Di tahun ini, ASUS kembali menghadirkan laptop ASUS terbaik 2024 dengan spesifikasi canggih dan desain yang menarik.

Rekomendasi laptop ASUS terbaik 2024 ini sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa, pekerja dengan poduktivitas tinggi, dan gaming berat. Hal yang menarik dari laptop ASUS adalah memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas dan performa tinggi.

Tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa rekomendasi laptop ASUS terbaik di bawah ini. Barangkali sesuai kebutuhan dan budget yang kamu punya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Terbaru 2024. Murah dengan Performa Kinerja Istimewa

Tanpa berlama-lama lagi, berikut merupakan rekomendasi laptop ASUS terbaik 2024, lengkap dengan harganya.

1. ASUS Vivobook 14X

Menyajikan performa andal dan desain stylish yang sangat cocok untuk mahasiswa. Ditenagai dengan prosesor kuat, laptop ini akan mendukung kamu dalam multitasking saat mengerjakan tugas dan proyek. 

ASUS Vivobook 14X memiliki layar 14 inch beresolusi tinggi, yang mampu memberikan visual tajam dan jernih. Desain ringkas dan bobot yang ringan juga akan membuatnya nyaman untuk dibawa ke kampus. 

Keyboard responsifnya mampu meningkatkan produktivitas saat mengetik, ditambah lagi baterai yang tahan lama bisa awet seharian. Sehingga menghindari gangguan daya saat bekerja atau belajar di perjalanan. 

ASUS Vivobook 14X direkomendasikan untuk kamu yang mencari keseimbangan antara kinerja, gaya, dan mobilitas pendukung perjalanan akademik. Laptop ini dibanderol sekitar Rp 9 jutaan.

2. ASUS Vivobook Go 14

Rekomendasi laptop ASUS terbaik 2024 berikutnya adalah ASUS Vivobook Go 14. Laptop ini sangat ringan mempunyai bobot 1,3 kg, yang pas untuk pelajar maupun pekerja profesional yang punya banyak deadline.

Memiliki kemampuan charging 60% hanya dalam waktu 49 menit, membuat laptop ini cocok untuk kebutuhan kerja yang serba cepat. Memorinya yang besar juga memungkinkan pekerjaan kamu jadi makin ringan dan cepat.

Bagi kamu yang sering mengikuti kelas maupun pertemuan virtual, laptop ini telah dilengkapi dengan penutup webcam untuk menjaga privasi tetap aman. Teknologi AI Noise Cancelation pada laptop ini, dapat melakukan panggilan video bebas dari gangguan suara. Dibanderol dengan harga 5,6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: