Yuk Top Up Hemat Pakai DANA Games! Ada Promo Cashback Hingga 10 Persen Tiap Transaksi

Yuk Top Up Hemat Pakai DANA Games! Ada Promo Cashback Hingga 10 Persen Tiap Transaksi

Yuk Top Up Hemat Pakai DANA Games! Ada Promo Cashback Hingga 10 Persen Tiap Transaksi--Screnshot Website DANA

DISWAYJATENG.ID - Sobat gamers jangan lewatkan promo menarik dari DANA Games. Karena DANA Games lagi ada promo besar yaitu "Hematnya Terus-Terusan". 

DANA Games merupakan salah satu fitur yang terdapat di dalam dompet digital DANA. Fitur ini memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi pembelian item-item game.

Di mana tak hanya game online yang ada di handphone saja, tetapi DANA Games juga menyediakan transaksi untuk item game PC hingga voucher digital lainnya.

Nah hal pertama yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan promo cashback dari DANA Games yaitu mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi ini melalui handphone karena tersedia gratis.

Cukup buka Google Play Store lalu ketik DANA, lalu download untuk pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iphone atau iOS.

Setelah selesai mendownload aplikasi dompet digital DANA, kalian harus melakukan pendaftaran atau registrasi. Caranya mudah, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini: 

  1. Buka aplikasi DANA yang sudah terinstall di handphone kalian.
  2. Masukan nomor HP yang aktif.
  3. Lihat kode OTP di SMS lalu masukan.
  4. Tambahkan nama lengkap sesuai dengan KTP.
  5. Buat PIN DANA terdiri dari 6 digit angka.
  6. Ulangi kembali PIN DANA untuk dikonfirmasi.
  7. Ikuti langkah selanjutnya.

BACA JUGA:Cuma Main Game Puzzle Dibayar Rp70.000, Ini Aplikasi Game yang Tebukti Membayar

BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu di Aplikasi JadiDuit, Ini Tips dan Triknya!

Apabila sudah melakukan registrasi dan akun kalian sudah aktif. Maka kalian sudah bisa mendapatkan promo Hemat Terus-Terusan dari DANA Games.

Di mana, promo dari DANA Games ini menawarkan adanya cashback atau uang kembali hingga 10 persen. Promo tersebut berlaku untuk setiap jenis transaksi menggunakan aplikasi DANA Games.

Dengan adanya cashback ini, tentu akan membuat para gamers mendapatkan keuntungan saat top up item game. Kemudian akan menambah semangat para gamers dalam bermain game-game kesayangan mereka.

Cashback promo ini mulai dari pembelian item PUBG Mobile, Free Fire hingga beberapa layanan lainnya seperti game-game PC. Periode promo ini berlangsung dari 18 Agustus hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Aplikasi Tambahan, Cuma Lakuin Trik Ini!

BACA JUGA:Modal Rebahan Bisa Dapatkan Saldo DANA Rp150 Ribu Per 7 Detiknya, Ini Tips Dan Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website dana