Jarang diketahui, Hanya dengan Menjawab Kuis Ini Saldo Dana Kalian Bisa Bertambah Rp150.000

Jarang diketahui, Hanya dengan Menjawab Kuis Ini Saldo Dana Kalian Bisa Bertambah Rp150.000

Jarang diketahui, Hanya dengan Menjawab Kuis Ini Saldo Dana Kalian Bisa Bertambah Rp150.000-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengisi saldo dana dengan Cuma-Cuma merupakan keinginan semua orang, apalagi hanya dengan cara menjawab kuis saja bisa menambah saldo dana kita.

Walaupun dalam hal ini juga karena tergantung faktor keberuntungan, akan tetapi apa salahnya jika mencobanya terlebih dahulu. Dimana kalian berkesempatan mendapatkan mengisi e-wallet atau dompet digital dengan saldo dana gratis Rp1500.000.

Caranya yakni melalui aplikasi lilyquiz, dimana ini merupakan aplikasi penghasil uang instan tanpa modal. Dimana artinya kamu tidak perlu menyetor modal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dan hanya cukup menjawab pertanyaan seperti halnya kuis.

Pada aplikasi ini kalian hanya perlu menjawab pertanyaan yang diberikan melalui tugas atau misi, sedangkan untuk mendapatkan poin, maka kamu harus menjawab pertanyaan secara cepat dan tepat.

Dimana semakin banyak kamu mengumpulkan poin dari tiap kunci jawaban yang benar, maka uang yang dibayarkan oleh lilyquiz juga jadi lebih banyak. Bahkan selain menjawab pertanyaan dengan benar, kalian juga diharuskan untuk menyediakan kunci jawaban yang dibutuhkan agar bisa mendapat uang.

BACA JUGA:WOW! Ternyata dengan 6 Cara ini, Kita Bisa Mendapatkan Saldo Dana Gratis

Pada aplikasi lilyquiz kalian bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang lewat berbagai cara, dimana cara paling mudah tentu hanya dengan menjawab pertanyaan yang telah diberikan.

Berikut merupakan cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapat uang di aplikasi lilyquiz, antara lain:

1) Jawab Pertanyaan

Dalam hal ini kamu akan diberikan tugas dan misi berupa kuis, dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab pertanyaan dengan benar.

2) Undang Teman

Dimana semakin banyak teman yang daftar pada aplikasi lilyquiz dengan kode referral kalian, maka poin yang kamu dapatkan pun juga semakin banyak.

Walaupun terlihat mudah ada beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan dalam menjawab soal. Berikut  panduan serta tips mendapatkan poin dan uang lilyquiz, yakni antara lain:

1) Kalian akan mendapatkan dimana 5.000 poin saat pertama kali mendaftar pada lilyquiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: