Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan Jika Tidak Ada Batas Waktu dan Usia untuk Berjuang

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan Jika Tidak Ada Batas Waktu dan Usia untuk Berjuang

MENYAMPAIKAN - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka Muscab DHC BPK 45 di pendapa. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Plt Bupati PEMALANG Mansur Hidayat mengajak semua kaum muda untuk terus melakukan perjuangan seperti perjuangannya para pahlawan. Meskipun perjuangan sekarang tidak lagi angkat senjata atau bambu runcing, namun berjuang untuk kemajuan bangsa Indonesia, khususnya untuk Kabupaten PEMALANG

Hal itu disampaikannya saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VI Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC BPK 45) Kabupaten Pemalang, kemarin.

Lebih lanjut Mansur menyampakan pesannya untuk kaum muda di Kabupaten Pemalang, bahwa berjuang itu tanpa mengenal batas waktu dan usia.

"Kalau dulu berjuangnya dengan bambu runcing, kalau sekarang berjuangnya untuk mengisi kemerdekaan ikut berperan serta dalam kegiatan pembangunan,"katanya.

Seperti para ASN itu, bagaimana melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Maka  itulah yang namanya perjuangan di zaman sekarang.

Berbeda perjuangan zaman dulu, perjuangan diberikan tidak hanya jiwanya saja, tetapi jiwa dan raga. Artinya mati pun mau untuk berjuang mempertahankan kemerdekaan.

“Dengan semangat perjuangan yang dulu patriotisme, nasionalisme harus kita kembangkan dan harus kita contoh para pejuang dulu,”tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: