Kesempatan! Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI Semarang Gelar Ekspos Inovasi Moderasi Beragama

Kesempatan! Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI Semarang Gelar Ekspos Inovasi Moderasi Beragama

MELINTAS-Tempat pelaksanaan lomba di Kantor Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI Semarang, Minggu (12/8). Foto : Istimewa --

DISWAYJATENG, SEMARANG - Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI mengadakan ekspos inovasi moderasi beragama tahun 2023 ada berbagai lomba yang digelar. Total hadiah senilai Rp100 juta dengan kategori lomba yaitu lomba kampung moderasi,  sekolah dan madrasah moderasi,  rumah ibadah moderasi dan Tiktok challenge moderasi beragama.

"Ekspos inovasi moderasi beragama tahun 2023 dengan total hadiah Rp100 juta," kata Kepala Balai Litbang Agama Semarang Anshori, Minggu (13/8).

Untuk rangkaian kegiatan yaitu batas pendaftaran dan pengiriman karya lomba kampung, sekolah, madrasah, dan rumah ibadah moderasi dilaksanakan 15 Agustus 2023. Kemudian Tiktok challenge pada 11 Agustus 2023. Untuk pengumuman pemenang  15 September 2023.

"Untuk pendaftaran dan ketentuannya dapat diakses melalui tautan http://linktr.ee/lombamoderasi. Atau bisa menghubungi nomor WhatsApp 08179547711," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: