Ini Dia Sejarah dan 4 Hal Tentang Indahnya Wisata Pantai Jungwok Yogyakarta

Ini Dia Sejarah dan 4 Hal Tentang Indahnya Wisata Pantai Jungwok Yogyakarta

Ini Dia Sejarah dan 4 Hal Tentang Indahnya Wisata Pantai Jungwok Yogyakarta-disway jateng-

Maka sebab itu dimana pun kita berada, kisah mistis dan misteri akan selalu ada, dan kita hanya perlu menjaga sikap dan perilaku untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kita harus menghormati aturan yang berlaku dimana kita berada, yakni dengan begitu hal-hal yang diluar nalar tersebut tidak akan terjadi.

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Kalian Ketahui jika Datang di Indah Wisata Pantai Jogan yogyakarta

Harga Tiket Pantai Jungwok

Untuk tiket masuk Pantai Jungwok hanya dibandrol dengan harga Rp5.000  saja per orangnya, dan harga tersebut belum termasuk untuk biaya parkir kendaraan.

Jam Buka Pantai Jungwok

Sedangkan jam operasional Pantai Jungwok dibuka setiap hari senin hingga minggu dan selama 24 jam nonstop.

Lokasi Pantai Jungwok

Wisata Pantai Jungwok berada di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan lokasinya dekat dengan Pantai Wediombo.

Petunjuk Jalan Menuju Pantai Jungwok

Rute menuju Pantai Jungwok searah dengan Pantai Wediombo, dan masih satu desa dengan Pantai Greweng, kamu tinggal mengarahkan kendaraan hingga tiba di Desa Balong dan kemudian arahkan ke kiri untuk menuju Desa Jepitu.

Selanjutnya menuju jalan yang mengarah ke Pantai Wediombo hingga tiba di area parkir kendaraan Pantai Jungwok, dan sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau dengan menyewanya hal tersebut karena akses menuju Pantai Jungwok belum ada angkutan umum yang lewat.

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah dan 5 Hal yang Kalian Perlu Ketahui Tentang Pantai Ngrenehan

Demikian pembahasan kita mengenai sejarah dan 4 hal yang harus kalian ketahui tentang wisata Pantai Jungwok, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: