NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!

NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!

NAVI Secara Mengejutkan Kalahkan Team Liquid di Laga Pembuka Babak Grup Valorant Champions 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Memainkan match pertama di map Fracture pilihan NAVI. Justru Team Liquid yang berhasil unggul 0-4, terlebih dahulu usai menang di empat ronde awal. NAVI baru berhasil mendapatkan poin usai menang di ronde ke-5.

Namun, Team Liquid mampu menambah keunggulan lagi usai menang di ronde ke-6 dan mengubah skor menjadi 1-5. Keadaan tersebut tak membuat NAVI putus asa, malah Zyppan dkk mampu mengejar ketertinggalan menjadi 4-5 usai menang di tiga ronde berikutnya.

Team Liquid sempat menambah poin di ronde ke-10, sebelum akhirnya NAVI kembali bermain apik dan menutup first half dengan skor imbang 6-6. Memasuki second half, pertarungan kembali sengit dan kedua tim masih sama kuat hingga ronde ke-18 dengan skor 9-9.

Sebelum akhirnya Zyppan dkk bermain apik di tiga ronde selanjutnya dan sukses mendapatkan match point terlebih dahulu dengan skor 12-9. Team Liquid yang tertinggal, mampu mengejar ketertinggalannya di ronde ke-23 menjadi 12-11.

Hampir saja menyamakan kedudukan dan memaksakan overtime, Zyppan dkk mampu menang di ronde ke-24 dan menutup match pertama dengan skor 13-11. Hasil ini membuat NAVI sementara unggul 1-0 atas Team Liquid.

Match 2 (Map Bind)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Natus Vincere : ANGE1 (Brimstone), Shao (Skye), Zyppan (Raze), SUYGETSU (Viper), dan cNed (Neon).

Team Liquid : soulcas (Skye), Jamppi (Chamber), Redgar (Astra), nAts (Viper), dan Sayf (Raze).

Setelah tertinggal di match pertama, kali ini Team Liquid yang memainkan map pilihannya yaitu Bind. Sukses berhasil unggul 0-2, terlebih dahulu usai mendapatkan dua ronde pembuka. Menanggapi hal tersebut, NAVI mampu membalikkan keadaan di bonus round (Ronde 3).

Kemenangan di ronde ke-3, membuat NAVI berhasil mendapatkan momentum dan berbalik unggul 5-2 usai menang di lima ronde beruntun. Namun NAVI kembali harus tertinggal, usai Team Liquid melakukan hal serupa dan menutup first half dengan keunggulan 5-7.

Memasuki second half, pertarungan sengit antara kedua tim kembali terjadi. Usai di dua ronde awal keduanya saling bertukar poin dan skor menjadi 6-8. Di ronde ke-15 hingga 17, ANGE1 mampu membuat NAVI berhasil mendapatkan momentumnya kembali dan berbalik unggul 9-8.

Usai tertinggal Team Liquid memanfaatkan timeout, namun strategi tersebut tak berhasil. Malah NAVI yang sukses menang di dua ronde selanjutnya dan memperlebar jarak menjadi 11-8. Tak tinggal diam, Team Liquid mampu menang di tiga ronde beruntun dan sukses menyamakan kedudukan di ronde ke-22 menjadi 11-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia